Keown Izinkan Sanchez Untuk Kepakan Sayap Secara Optimal Diluar Klub Arsenal

Keown Izinkan Sanchez Untuk Kepakan Sayap Secara Optimal Diluar Klub Arsenal

Berita Bola – Artispsk.com – Legenda Arsenal yakni Martin Keown, saat ini telah mengklaim bahwa Alexis Sanchez akan kembali dalam menunjukkan kemampuan terbaiknya di Gunners, apabila mereka memberinya izin untuk meninggalkan klub di Januari mendatang nanti.

Pemain asal Chile tersebut kini tengah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya dan akan ada banyak orang yang mungkin memperkirakan dirinya tidak akan bakal bertahan di Emirates.

Terkait akan hal tersebut, Keown pun meminta agar pihak klub memberikan kebebasan kepada Sanchez, agar sang striker tersebut dapat terus menunjukkan kemampuannya secara optimal di Emirates.

“Untuk pesan yang diberikan Wenger kepada Sanchez yaitu “Berikan saya waktu sampai Januari dan anda boleh pergi”,” papar Keown di Daily Mail.

“Wenger sendiri benar-benar mengantisipasi Sanchez akan ada di level yang amat rendah ketika dirinya kembali dari jeda Internasional. Kemudian Sanchez sudah mencoba untuk hengkang sejak tahun lalu, namun hal tersebut terpaksa urung dilakukan. Dirinya tidak berhasil dalam melakukannya pada musim panas lalu. Dan kini malahan Chile tidak lolos ke Piala Dunia.”

“Mendengar bahwa ia akhirnya dapat segera pergi dalam beberapa bulan mendatang akan menjadi pengumuman yang sudah ia nantikan selama ini. Wenger sendiri kini akan mengharap kilatan mata Sanchez di sesi latihan.”

“Sanchez merupakan seekor singa yang ingin bermain sepakbola dan saya kira dirinya takkan merajuk.”

Agen Judi Online