Kemenangan Barcelona Dihasilkan Dari 2 Gol Bunuh Diri AS Roma

Kemenangan Barcelona Dihasilkan Dari 2 Gol Bunuh Diri AS Roma

Berita Bola – Artispsk.com – FC Barcelona awalnya unggul 1-0 atas AS Roma tepatnya waktu babak pertama yang ada di laga leg I perempat final Liga Champions di Stadion Camp Nou, pada Rabu (04/4/2018) waktu setempat atau tepatnya Kamis dini hari WIB.

Seperti yang telah dilansir dari laman BolaSport dari UEFA, Barcelona memang terlihat tampil dengan mendominasi permainan dimana mereka memimpin penguasaan bola hingga 58 persen.

Dan dari segi peluang yang ada, El Barca juga memiliki sembilan peluang yang dua di antaranya merupakan tembakan tepat sasaran. Sedangkan bagi tim tamu, AS Roma diketahui mempunyai dua kesempatan yakni di mana masih belum menghasilkan target tepat sasaran.

Untuk permainan yang diarak oleh Barcelona, mereka mempertajam serangan mereka yang sudah terlihat pada awal pertandingan. Kala itu, Barcelona menghadirkan ancaman pembuka mereka pada menit ke-11.

Pertandingan berjalan secara sengit dan akhirnya gol yang ditunggu-tunggu penggemar Barcelona pun akhirnya muncul pada menit ke-38 dimana kala itu gelandang Roma yani Daniele De Rossi, yang mencoba untuk memotong operan Andres Iniesta kepada Lionel Messi malah justru memasukkan bola ke gawangnya sendiri. Alhasil Barcelon unggul 1 gol atas AS Roma.

Setelah itu, hal yang sama kembali terulang, Roma kecolongan 1 gol lagi pada awal babak kedua dimana perolehan skor bertambah bagi Barcelona setelah adanya aksi bunuh diri Kostas Manolas pada menit 55.

Ddan gol sesungguhnya dari barcelona baru tercipta setelah Gerard Pique memasukan bola kedalam gawang.Roma tidak patah semangat mereka kembali memperkecil ketertinggalan melalui Edin Dzeko. Namun hingga akhirnya gol Luis Suarez membuat Barcelona kembali menutup laga dengan keunggulan 4-1.

Agen Judi Online