Kembali Alami Cedera, Real Madrid Sarankan Bale Untuk Absen di Wales

Kembali Alami Cedera, Real Madrid Sarankan Bale Untuk Absen di Wales

Berita Bola – Artispsk.com – Salah satu Winger dari Real Madrid yakni Gareth Bale, saat ini berpotensi besar absen setelah laga kontra melawan Espanyol di Santiago Bernabeu dalam lanjutan kompetisi La Liga dini hari nanti WIB. Hal tersebut lantaran Bale diketahui menderita cedera betis yang mana dialaminya ketika Los Blancos kontra dengan Borussia Dortmund pada laga Liga Champions Selasa lalu.

Saat itu memang Bale berhasil dalam mencetak gol dan juga assist dalam kemenangan 3-1 Real Madrid atas Dortmund. Namun akan tetapi pemain Internasional Wales ini terpaksa harus meninggalkan lapangan sewaktu pertandingan menyisakan waktu lima menit lagi.

Pada awalnya, Bale hanya diperkirakan mengalami kram, namun ternyata ada otot betisnyanya yang tertarik. Melihat hal tersebut, Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku tidak ingin terlalu mengambil risiko dalam memainkan Bale apabila sang pemain mengalami cedera.

“Otot betisnya menjadi tertarik, tidak ada yang parah memang, namun tentunya kami tidak mau mengambil risiko yang berlebih apabila pemain menderita cedera, walaupun kecil sekalipun. Kita lihat saja apakah Gareth akan bersama kami,” ungkap Zidane menjelaskan esuai kutipan dari laman bola.

Dengan adanya potensi absennya Bale, maka kini Timnas Wales juga kemungkinan tidak akan memakai jasanya. Padahal bila dilihat Wales kini tengah berjuang di Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Seperti yang diketahui bila, Wales saat ini menghuni peringkat kedua Grup D, dimana tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen, Serbia. Kemudian Wales juga hanya unggul satu poin dari Republik Irlandia, yang mana berada di posisi ketiga.

Untuk dapat lolos otomatis ke Piala Dunia 2018 di Rusia, Wales mesti harus finis sebagai pemuncak Grup D. Selain itu Zidane sendiri juga menolak berbicara soal Wales yang berpeluang tanpa Bale saat tengah berjuang lolos ke Piala Dunia 2018.

“Dia (Bale) kemungkinan akan absen pada pertandingan Internasional apabila ia harus melakukannya. Tentunya tidak ada masalah antara Madrid dan juga Wales,” ungkap Zidane.

“Itu semua pastinya tergantung kepada kebugarannya juga, tidak ada yang lain. Kami akan melaluinya hari demi hari,” ucap pelatih asal Prancis tersebut.

Agen Judi Online