Kemampuan Pelatih Zidane di Real Madrid Patahkan Keraguan Luka Modric

Kemampuan Pelatih Zidane di Real Madrid Patahkan Keraguan Luka Modric

Berita Bola – Artispsk.com – Awalnya sempat menjadi sorotan bagi Luka Modric yang merupakan gelandang asal Spanyol tersebut terhadap kemampuan dari pelatih Zinedine Zidane di Real Madrid. Menurut Modric kala itu dirinya berpikir bahwa Zidane tidak mungkin dapat memuaskan kebutuhan akan kesempatan tampil bagi setiap pemain yang ada didalam tim tersebut.

Namun seiring dengan waktu dan adanya rotasi yang diterapkan oleh Zidane, Modric pada akhirnya pun menilai bahwa pelatih yang berkebangsaan Prancis tersebut ternyata mampu dalam membina serta membagi kesempatan kepada semua pemain untuk ikut andil dalam sebuah laga.

“Tidak saya pungkiri bahwa kedatannganya di Real Madrid telah banyak mengubah persepsi setiap orang. Ada banyak hal-hal baru yang dirinya berikan kepada kami,” ucap Modric ketika diwawancarai, pada Rabu (07/06/2017).

“Zidane selalu berusaha menyakinkan bahwa kami semua merupakan satu kesatuan tim yang kokoh dengan memberikan setiap kesempatan untuk saling berkontribusi satu sama lain,” ujar Modric

“Bila boleh jujur, sempat terbesit keraguan apakah Zidane mampu dalam memuaskan kebutuhan kami sebagai seorang pemain. Namun hal tersebut berhasil dibuktikannya kepada semuanya, tambah Modric.

Dibawah naungan pelatih Zidane yang diketahui baru akan memasuki 18 bulan, Real Madrid telah mampu dalam menorehkan berbagai prestasi yang berjaya seperti yang terakhir ini adalah trofi Liga Champions 2016-2017 yang baru saja diraih oleh Real Madrid.

Agen Judi Online