Kalah Agregat Dari Swedia, Timnas Italia Gagal Meluncur ke Babak Piala Dunia 2018

Kalah Agregat Dari Swedia, Timnas Italia Gagal Meluncur ke Babak Piala Dunia 2018

Berita Bola – Artispsk.com – Menjadi hal yang menyakitikan tentunya bagi timnas Italia, pasalnya dari pihak Timnas Swedia sukses dalam “mengubur” mimpi Italia untuk dapat tampil di Piala Dunia 2018 setelah bermain tanpa adanya gol yang tercipta antara keduanya.

Kala itu dalam pertandingan akhir yang dicapai, kedua tim bermain 0-0 pada laga leg kedua playoff Piala Dunia 2018, di Stadion San Siro, Selasa (14/11/2017) dini hari WIB.Namun kendati demikian, Italia harus merelakan Swedia untuk maju ke Rusia setelah timnas mereka harus kalah agregat 0-1.

Tentunya menjadi mimpi dan harapa besar bagai Italia untuk membalikan defisit gol. Hal tersebut terlihat sewaktu skuat Gian Piero Ventura yang langsung tancap gas sejak wasit meniup peluit tanda dimulainya pertandingan.

Swedia saat ini tetap memilih bermain bertahan dan menerapkan skema serangan balik. Terkait dengan adanya hal tersebut, Italia pun lantas mengeksploitasi pertahanan sang lawan lewat berbagai area di atas lapangan.

Saat pertandingan berlangsung, peluang emas pertama dari timnas Italia sempat muncul ketika waktu baru memasuki menit keenam. Namun, bola dari hasil sepakan Alessandro Florenzi belum mampu menciptakan gol.

Tidak sampai disana saja, Italia terus saja melancarkan serangan lewat Ciro Immobile hingga Antonio Candreva. Namun akan tetapi, hingga berlangsung pada babak pertama berakhir skor kacamata masih saja terus masih bertahan.

Lalu kemufian memasuki babak kedua, Italia pun langsung membangun serangan. Di menit ke-64, Italia mendapat kesempatan dalam mencetak gol melalui Immobile. Namun, bola hasil tendangan dari sang pemain masih saja melebar di sudut kiri gawa6ng Swedia.

Italia kala itu masih terus menekan pertahanan lawannya agar dapat memecah kebuntuan. Namun, hingga peluit panjang ditiupkan oleh wasit yang menandakan babak laga pertandingan telah berakhir dengan skor 0-0

Agen Judi Online