Kagumi Pelatih Zidane, Tapi Oezil Tidak Mau Kembali Ke Madrid

Kagumi-Pelatih-Zidane-Tapi-Oezil-Tidak-Mau-Kembali-Ke-Madrid

Berita Bola, London – Mesut Oezil mengakui, dianya kagum pada pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. Walaupun demikian bukanlah bermakna Oezil bakal meninggalkan Arsenal untuk kembali pada Madrid.

Gelandang internasional Jerman itu meninggalkan Madrid untuk berhimpun The Gunners pada musim panas 2013. Mulai sejak waktu itu, Oezil jadi satu diantara pemain kunci Arsenal dengan menolong club mencapai dua trofi Piala FA.

Belum lama ini, Oezil diberitakan memperhitungkan hengkang dari London Utara. Pesepakbola berumur 27 tahun itu diklaim telah kehilangan kesabaran dengan Arsene Wenger, yang tidak berhasil selalu kembalikan Arsenal jadi kompetitor serius titel juara Premier League meski isu ini telah dibantah.

Zidane adalah satu diantara pemain paling baik di generasinya, yang bercahaya di level club ataupun internasional. Bekas bintang sepakbola Prancis itu saat ini menukangi Madrid, menukar Rafael Benitez yang dipecat pada tengah musim.

” Zidane dahulu pemain yang mengagumkan. Dia bukan sekedar bermain sepakbola namun hidup untuk kompetisi, ” tutur Oezil pada Spox, yang ditulis Soccer Way. ” Saya mengetahui dia sesudah dia pensiun sebagai seorang yang senantiasa menginginkan menolong. ”

” Namun hal semacam itu bukanlah bermakna saya mengulas saat depanku. Saya cuma pikirkan Arsenal. Tak ada kebenaran dalam spekulasi yang menghubungkanku dengan kembali pada Spanyoll, ” lugas dia.

” Saya memanglah telah banyak melihat kompetisi yang melibatkan Zidane. Dia yaitu satu diantara pemain paling cerdas didunia. Dia dapat membaca kompetisi serta direct play tanpa ada lakukan bebrapa trick yang tak perlu serta pamer skill. Itu yang bikin dia demikian istimewa, ” puji Oezil.

Kontrak Oezil di Arsenal selesai pada 2018.

Agen Judi Online