Juventus Segera Datangkan 2 Pemain Besar Tahun Depan

Juventus Segera Datangkan 2 Pemain Besar Tahun Depan

Berita Bola – Artispsk.com – Untuk saat ini, Juventus diketahui masih belum puas dengan skuat yang dimilikinya untuk saat ini. Demi bisa mewujudkan target menjadi juara pada Liga Champions, I Bianconeri kini berniat mendatangkan dua nama besar tahun depan.

TMW juga melaporkan mengenai manajemen Juventus yang akan berencana dalam merekrut bek kanan asal Arsenal yakni Hector Bellerin dan juga winger Paris Saint Germain Angel di Maria.

Bellerin sendiri untuk saat ini memang masih terikat kontrak bersama pihak Barcelona sampai tahun 2022. Namun pria asal Spanyol itu tampaknya tidak akan bertahan di Arsenal hingga kontraknya habis.

Seperti yang diketahui, pada musim panas lalu, pemain nasional yang berasal dari Spanyol tersebut hampir nyaris pindah ke Barcelona. Dengan sulitnya Arsenal menjadi juara tentunya dapat membuat Bellerin memilih alternatif lain dengan hengkang dari klub tersebut.

Bellerin menjadi salah satu target yang diincar oleh Juventus lantaran Stephan Lichtsteiner yang dikabarkan akan pergi pada akhir musim nanti. Matteo De Sciglio yang dibeli pada musim panas lalu dengan adanya penampilannya yang tidak memuaskan.

Kemudian nama lain yang mencuat selain Bellerin adalah Di Maria, tentunya dibandingkan dengan Bellerin, adapun peluang dari Juventus dalam mendapatkan Di Maria akan jauh lebih besar, hal ini karena Pria Argentina tersebut memang dikabarkan ingin segera hengkang dari PSG.

Di Maria sendiri merasa kecewa pada musim ini yang mana tidak akan selalu menjadi pilihan utama. Dengan adanya kedatangan dari Neymar dan juga Kylian Mbappe telah membuat Di Maria jarang bermain sebagai starter.

Tentunya untuk pembelian Di Maria masih baru sebatas dipertimbangkan. Dari kabar yang ada, Juventus baru akan serius mengejar Di Maria bila Federico Bernardeschi dan Douglas Costa tampil buruk sepanjang musim 2017-2018.

Bernardeschi dan juga Costa baru juga baru didatangkan Juventus pada musim panas lalu. Bernardeschi sendiri akan bergabung dari Fiorentina, sedangkan Costa akan diboyong dari Bayern Munchen.

 

Agen Judi Online