Jamu AS Roma di Liga Champions, Chelsea Harus Puas Bermain Imbang Dengan Skor Bertahan 3-3

Jamu AS Roma di Liga Champions, Chelsea Harus Puas Bermain Imbang Dengan Skor Bertahan 3-3

Berita Bola – Artispsk.com – Laga pertandingan seru di matchday ketiga Liga Champions tampaknya masih belum bisa membawa Chelsea untuk menundukan tim tamu AS Roma. Chelsea kala pertandingan gagal dalam meraih kemenangan saat berhadapan dengan AS Roma.

Pada awalnya, Chelsea sempat menang telak dengan skor 2-0, namun Chelsea kini harus puas bermain imbang dengan skor 3-3 sewaktu bermain imbang di Stadion Stamford Bridge, pada Kamis (19/10/2017) dinihari WIB.

The Blues sempat membuat penonton terpukau sewaktu melakukan start pertandingan, hal ini lantaran pada laga yang baru berjalan 11 menit, mereka sudah mampu unggul lewat tendangan jarak jauh pemain belakang David Luiz.

Chelsea kembali cemerlang manakala Eden Hazard sukses mencuri gol di menit ke-37. Lalu Hazard menyambar umpan dari penyerang Alvaro Morata. Melihat hal tersebut, Roma tidak tinggal diam, tim mereka mencoba memperkecil ketertinggalan pada menit ke-40 lewat gol indah bek kiri Alexandar Kolarov.

Lalu kemudian pada babak kedua, Roma semakin percaya diri. Hasilnya terbukti dalam kurun enam menit mereka akhirnya telah berhasil mencetak dua gol lewat Edin Dzeko sehingga berbalik unggul 2-3.

Chelsea pun sempat terpukul mundur dengan hasil yang diperoleh, lalu pada menit ke-75, Hazard sukses dalam menyelamatkan Chelsea dari kekalahan berkat gol yang disumbangkan olehnya. Hazard kala itu berhasil dalam menyundul umpan silang dari Pedro Rodriguez.

Agen Judi Online