Intermilan Lirik Nainggolan, Roma Ungkap Tidak Akan Jual Pemain

Intermilan Lirik Nainggolan, Roma Ungkap Tidak Akan Jual Pemain

Berita Bola – Artispsk.com – Kekecewaan dari Inter Milan kian bertambah setelah menyebutkan bahwa Radja Nainggolan akan sulit diboyong dari AS Roma. Inter mengakui bahwa pihak mereka tengah melirik gelandang Internasional Belgia tersebut.

Namun dalam wacana yang disampaikan oleh Roma bahwa pihak mereka tidak akan pernah memasukkan Nainggolan ke dalam daftar jual pemain. Untuk bisa mendatangkan Nainggolan, kini Nerazzurri disebut siap dalam mengeluarkan dana sebesar 60 juta Euro.

Sementara itu, dari pihak Roma sudah beberapa kali menyatakan bahwa Nainggolan tidak diperjualkan. Hal tersebut juga dibenarkan oleh Direktur Inter yakni Piero Ausilio yang mengakui kalau Roma hingga saat ini tidak pernah berniat untuk melepas Nainggolan dari tim mereka.

“Saya saat ini terus mengikuti situasi dari Nainggolan seperti saya memantau para pemain lainnya. Dan saya mempunyai masalah sendiri yang harus ditemukan solusi untuk isu yang beredar tersebut,” ungkap Ausilio kepada media bola.

“Kami tentunya harus mengevaluasi setiap tim kami dan juga mengawasi segalanya yang terjadi pada bursa,” tambahnya menimpali.

“Untuk saat ini yang bisa saya sampaikan adalah Nainggolan tidak akan pernah untuk dimasukkan ke dalam daftar jual oleh Roma. Saya merupakan direktur Inter dan akan keputusan tersebut tentunya saya akan terus menghormati apa yang dilakukan oleh direktur Roma.”

Agen Judi Online