Inter Milan Ditekuk AC Milan di Perempat Final, Ini Komentar Spalletti

Inter Milan Ditekuk AC Milan di Perempat Final, Ini Komentar Spalletti

Berita Bola – Artispsk.com – Salah satu pelatih dari Inter Milan yakniLuciano Spalletti kini mulai angkat bicara terkait dengan adanya kekalahan timnya yang kalah 0-1 dari AC Milan dalam laga perempat final Coppa Italia di Stadion San Siro, pada Rabu (27/12/2017) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Gol satu-satunya tersebut sukses dicetak oleh AC Milan yang kala itu dilakukan oleh Patrick Cutrone pada masa perpanjangan waktu, tepatnya pada menit ke-104.

“Kami sedikit kehilangan kepercayaan diri,” papar Luciano Spalletti seperti yang telah dikutip dari laman BolaSport

“Saat itu tampak kami tampil kurang berani dan tidak mengeluarkan kemampuan terbaik kami,” papar Spalletti.

Selain itu, pelatih yang kini berusia 58 tahun tersebut pun meminta agar pasukannya sadar akan kualitas diri masing-masing.

“Sebenarnya skuad ini mempunyai potensi untuk dapat memenangi pertandingan ketika melawan siapa pun. Dan kami mesti menyadari kemampuan tersebut dan terlebih lagi untuk memanfaatkannya di setiap waktu,” tandas Spalletti.

“Terkadang, kami tidak sepenuhnya mampu dalam menunjukkan apa yang dapat kami lakukan,” ungkap Spalletti.

Dengan adanya hasil kontra AC Milan tersebut membuat Inter Milan telah menelan tiga kekalahan beruntun pada semua kompetisi yang ada. Dan sebelumnya, Mauro Icardi cs juga sempat takluk dari Udinese (1-3) dan Sassuolo (0-1).

Agen Judi Online