Haus Pemain, Barcelona Masih Belum Berhenti Belanja di Bursa Transfer

Haus Pemain, Barcelona Masih Belum Berhenti Belanja di Bursa Transfer

Berita Bola – Artispsk.com – Ernesto Valverde yang merupakan pelatih dari Barcelona masih belum puas walaupun sudah berhasil dalam mendapatkan penyerang Ousmane Dembele. Haus pemain membuat Valverde mengharapkan tambahan pemain baru lagi sebelum nantinya bursa transfer musim panas ditutup pada 31 Agustus nanti.

Seperti yang diketahui bila pada pekan lalu, Barcelona telah berhasil dalam merekrut Dembele dari Borussia Dortmund. Barcelona diketahui menebus Dembele dengan nilai 96,8 juta pound. Saat ini Dembele menjadi pesepak bola termahal kedua yang ada di dunia setelah Neymar.

Dalam data bursa transfer, Dembele merupakan salah satu rekrutan keempat yang dilakukan oleh Barcelona di bursa transfer musim panas ini setelah Gerard Deulofeu, Nelson Semedo, dan juga Paulinho.

Walau sudah mengeluarkan dana yang sangat besar, Valverde menilai bahwa skuat Barcelona saat ini masih belum sepebuhnya sempurna dan masih membutuhkan tambahan pemain lagi.

“Kami masih berharap dapat memiliki skuat lebih kompetitif setelah bursa transfer nantinya ditutup. Saya akan bekerja dengan para pemain-pemain yang kami miliki tapi kami ingin memiliki tim yanglebih baik dan kami juga terbuka terhadap kemungkinan yang ada,” ungkap Valverde seperti yang diberitakan pada laman bola.

Darik kabar yang merebak, pemain yang masih diincar oleh Barcelona adalah gelandang serang dari Liverpool yakni Philippe Coutinho. Blaugrana juga sudah mengajukan tawaran empat kali untuk Coutinho, namun selalu ditolak oleh Liverpool.

Selain menargetkan gelandang serang, Barcelona juga masih membutuhkan tambahan satu pemain lagi yang berposisi sebagai bek tengah. Pertahanan Barcelona kali ini masih dianggap cukup lemah.

Agen Judi Online