Hadirkan Neymar dan Mbappe, PSG Babat Habis Celtic Dengan Skor 5-0 di Liga Champions

Hadirkan Neymar dan Mbappe, PSG Babat Habis Celtic Dengan Skor 5-0 di Liga Champions

Berita Bola – Artispsk.com – Kali ini, Paris Saint-Germain (PSG) berhasil dalam menunjukan kehebatan para pemainnya di lapangan ketika menang dengan skor 5-0 atas tuan rumah Celtic FC pada matchday pertama yang ada di Grup B Liga Champions di Celtic Park, pada Rabu (13/09/2017) dinihari WIB.

Adapun dua pemain anyar dari PSG yakni Neymar dan Kylian Mbappe sama-sama telah menyumbang gol di laga tersebut. Seperti yang diketahui, PSG berhasil dalam membuka laga keunggulan perdana pada menit 19. Hal tersebut didapat dari umpan terobosan dari Adrien Rabiot yang mana sukses diteruskan oleh Neymar ke gawang tuan rumah. Kemudian Mbappe kembali menggandakan keunggulan PSG pada menit ke- 35. Bola yang terasa sulit dicetak pada kotak penalti akhirnya berhasil di robek oleh Mbappe ke gawang Celtic FC.

Setelah itu pada menit 40, PSG kembali mendapat keberuntungan dengan adanya hadiah penalti dengan menyusul pelanggaran yang dilakukan oleh Jozo Simonovic kepada Edinson Cavani. Kemudian Cavani sendiri lah yang maju sebagai eksekutor dan akhirnya dirinya berhasil dalam melesakkan bola ke dalam gawang. gol kembali terjadi dengan hasil menjadi 3-0

Babak pertama telah berakhir dan ketika memasuki babak kedua, PSG baru kembali dapat menambah gol di menit 83. hal tersebut dilakukan dengan mengail umpan Julian Draxler dari sisi kanan yang kemudian membentur kaki Mikael Lustig dan menjadi gol bunuh diri.

Tidak sampai hanya disitu saja, Cavani akhirnya kemudian memantapkan kemenangan PSG pada lima menit menjelang akhir pertandingan. Dirinya menyambut umpan dari Layvin Kurzawa dengan sundulan yang langsung mengarah ke tiang jauh. Skor akhirnya berubah menjadi 5-0 untuk PSG dan kedudukan tersebut terus bertahan hingga laga pertandingan usai.

Agen Judi Online