Griezmann Terima Kontrak Baru Dari Atletico Madrid

Griezmann Terima Kontrak Baru Dari Atletico Madrid

Berita Bola – Artispsk.com – Atletico baru saja mendapatkan tanda tangan kontrak kerjasama kembali dengan striker asal Prancis yakni Antoine Griezmann. Kali ini Los Rojiblancos tersebut akan mengikat Griezmann dengan kontrak  baru hingga tahun 2022 kedepan.

Sejak diawal Griezmann yang kontrak terakhirnya itu akan berakhir pada 2021, telah lama diincar oleh Manchester United. Namun pemain yang kini berusia 26 tahun itu dipastikan akan tetap bertahan bersama pasukan Diego Simeone.

“Ya perpanjangan satu tahun dan klausul rilisnya akan tetap sama (100 juta euro),” ungkap Presiden Atletico Enrique Cerezo.

Menurut Marca, pada kontrak terbarunya, Griezmann akan menjadi pemain dengan gaji terbesar yang akan berlaga bersama tim Atletico. Namun, tampaknya Cerezo enggan untuk membahas soal gaji yang diberikan.

“Masalah uang itu merupakan hal pribadi. Jadi kami akan tetap menjalin sebuah perjanjian kerahasiaan sehubungan dengan uang tersebut,” imbuh Cerezo.

“Sebelummnya saya sudah acap kali mengatakannya bahwa Griezmann tidak akan pergi. Dan lihat setelah berbulan-bulan rumor tersebut beredar, namun kini waktu telah membuktikan bahwa apa yang telah saya katakan adalah benar,” ucap Cerezo.

Walaupun demikian, menurut ESPN, MU hingga saat ini masih belum menyerah untuk mengejar bubuhan tanda tangan Griezmann didalam kontrak mereka. Bisa dipastikan Mereka siap untuk mencobanya kembali ketika Atletico sudah terbebas dari embargo transfer.

Griezmann awalnya telah membuka ancang-ancang peluang untuk meninggalkan Atletico. Namun, setelah Los Rojiblancos kena embargo transfer, maka kini mantan pemain Real Sociedad itu memilih untuk tetap bertahan.

Agen Judi Online