FIFA Menjatuhkan Hukuman Kepada Lionel Messi, Maradona Akan Bertindak

FIFA menjatuhkan Hukuman Kepada Lioenel Messi, Maradona Akan Bertindak

Berita Bola – Artispsk.com – Lionel Messi sang bintang sepak bola asal Argentina itu kini harus berurusan dengan FIFA, pasalnya Messi dijatuhi hukuman larangan bertanding sebanyak empat pertandingan bersama dengan para timnasnya. Pesepakbola Barcelona itu telah dinilai bersalah karena telah melontarkan kata-kata kasar kepada salah seorang hakim garis pada laga pertandingan melawan Chile saat ajang kualifikasi Piala Dunia 2018.

Mendapati kabar hukuman  tersebut, Diego Maradona mengatakan bahwa dirinya nanti akan memghubungi pihak Presiden FIFA yakni Gianni Infantino untuk mengurangi beban hukuman yang telah diputuskan tersebut.

Tanpa Messi dalam ajang laga pertandingan, peluang kemenangan Argentina untuk dapat lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 akan terancam. Seperti misalnya ketika Laga perdana sewaktu messi tidak ikut bermain setelah dihukum, Argentina mengalami kekalahan  0-2 dari Bolivia.

Maradona yang juga merupakan salah satu Duta FIFA menilai bahwa hukuman yang telah diberikan kepada Messi terlalu berlebihan, oleh sebab itu dirinya akan berbicara langsung kepada Infantino.

“Tentunya ini cukup mengejutkan saya, karena Messi adalah anak yang sensasional yang tidak mengeluhkan apapun, Dia dikenal sebagai anak yang sopan dan dirinya adalah teddy bear untuk teman –teman satu timnya dan bahkan dengan siapapun dirinya bertemu,” ungkap Maradona.

“Untuk mengetahui sosok siapa dirinya sebenarnya, tentunya kalian harus menjadi bagian ketika kalian berada dalam ruang ganti ataupun sesi latihan bersama, sehingga dapat mencerminkan bagaimana sifat dari dia yang sesungguhnya.”

“Meskipun kata-katanya terdengar kasar dan serius, saya berpikir hukumanya bisa dirubah. Tentunya hal ini akan saya bahas dengan Infantino, saya merasa ini cukup buruk, empat pertandingan itu terlalu  banyak, tandasnya.

 

Agen Judi Online