Felix Bantah Jika Pemainnya Mendapatkan Tawaran Baru Dari Klub Napoli

Felix Bantah Jika Pemainnya Mendapatkan Tawaran Baru Dari Klub Napoli

Berita Bola – Artispsk.com – Sang agen pemain gelandang Deniz Suarez mengakui jika pemain tersebut belum memperoleh tawaran apapun dari klub Napoli serta mengaku masih akan tetap bertahan didalam tim sampai musim depan.

Sejauh ini sang pemain yang berusia 23 tahun itu kesulitan dalam memperoleh peluang bermain secara reguler pada tim utama ketika kembali bergabung ke Barcelona di bulan Juli yang lalu. Hal tersebut yang menimbulkan isu jika pemain yang bersangkutan akan mengakhiri karirnya di akhir musim.

Sedangkan kabar tentang keinginan Barca yang akan merekrut Isco dari tim rivalnya Real Madrid makin membuat karir Suarez semakin terpuruk, dan pelatih Maurizio Sarri, Napoli dikabarkan akan membawanya ke San Paolo dan dengan menjanjikan akan memberi kesempatan bermain secara reguler pada Serie A.

Walaupun demikian, Felix Grande, sang agen Suarez menegaskan jika sang pemain hanya ingin bertahan untuk memperoleh tempat di Barca serta belum memiliki niat untuk hengkang dari klub.

” Kami belum ada memperoleh kontak dari klub Napoli ataupun klub lainnya,” ungkap Grande pada Radio CRC.

” Sejauh ini Suarez telah melakukan pekerjaannya dengan sangat bagus di Camp Nou, dia mendapatkan kontrak selama 5 tahun dan bisa berkembang disana dalam beberapa bulan belakangan ini, walaupun dia bukan sebagai starter reguler, dia masih seering terlibat dalam pertandingan di tim,” tambah Felix.

Agen Judi Online