Diolok-Olok Dengan Kemenangan Real Madrid, Pique Kesal Barcelona Tidak Mampu Bangkit

Diolok-Olok Dengan Kemenangan Real Madrid, Pique Kesal Barcelona Tidak Mampu Bangkit

Berita Bola – Artispsk.com – Bek pemain tim Barcelona yakni Gerard Pique tidak mampu dalam menyembunyikan kekesalannya. Hal tersebut bermula ketika Barcelona kalah dan menjadi bulan-bulanan dari Real Madrid dalam dua laga Piala Super Spanyol.

Sewaktu di leg pertama di Camp Nou pada pekan lalu, Barcelona telah kalah telak dengan skor 1-3 dari Real Madrid. Sedangkan di leg kedua, pada Kamis (17/08/2017), Barcelona tidak mampu bangkit dan kemlai ditumbangkan dengan skor 0-2.

Seperti halnya yang dilaporkan dari laman berita bola, Pique sempat digantikan Semedo pada menit ke-50., dan ketika dirinya duduk di bangku cadangan itulah, Pique akhirnya mengeluarkan kata-kata kasar dan mengumpat dengan emosional. Kekasih dari penyanyi, Shakira, tersebut akhirnya harus mengakui kehebatan dari Real Madrid sembari mengumpat.

“Sangat Sial, Mereka membuang kita ke tempat sampah,” ungkap Pique. “Kami tentunya harus bisa membalikkan keadaan,” ungkap Pique menambahkan.

Selama pertandingan Barcelona memang kurang mulus di dalam menghadapi musim kompetisi 2017/18. Adapun salah satu pemain kunci mereka yakni Neymar digaet Paris Saint Germain (PSG) dengan harga 222 juta Euro.

Namun secara sialnya bagi Barcelona, mereka ternyata masih belum dapat menemukan pengganti yang sepadan. Seperti yang dikethaui Barcelona baru saja mendatangkan Paulinho dari Guangzhou Evergrande.

Tentunya bila dari segi posisi, Paulinho berbeda dengan Neymar yang merupakan yang mana kalanya merupakan penyerang sayap. Barcelona sebetulnya mengincar Philippe Coutinho, akan tetapi Liverpool masih belum mau melepas gelandang sayap andalannya tersebut.

Agen Judi Online