Dibeli Dengan Belanja Mahal, Ousmane Dembele Malah Siap Dilepas Oleh Barcelona

Dibeli Dengan Belanja Mahal, Ousmane Dembele Malah Siap Dilepas Oleh Barcelona

Berita Bola – Artispsk.com – Untuk sekarang ini, juara La Liga Barcelona dikabarkan akan segera melepaskan Ousmane Dembele tepatnya pada bursa transfer musim panas ini.

Dembele sendiri adalah salah satu pembelian besar oleh Barca di musim ini. Dirinya resmi dibeli dengan harga 100 juta pounds dari Borussia Dortmund di musim panas tahun lalu yang mana ia diproyeksikan untuk menjadi pengganti dari Neymar.

Akan tetapi performa dari Dembele pada musim ini masih saja cukup mengecewakan. Dirinya tidak tampil sesuai dengan harapan yang ada, dan saat ini situasinya malah menjdai buruk dengan adanya cedera yang menderanya.

Dari rumor yang beredar, Barcelona tampaknya sudah mempersiapkan untuk mendatangkan Antoine Griezmann pada musim panas nanti. Namun dengan datangnya Griezmann itu akan berdampak kepada masa depan Dembele yang mana mengingat kedua pemain ini memiliki posisi yang hanpir sama.

Seperti yang dilansir dari laman Sky Sports, Barcelona juga masih menilai Dembele memiliki masa depan yang dapat dipertahankan di Camp Nou. Untuk itu mereka dikabarkan tidak akan menjualnya secara permanen pada bursa transfer musim panas nantinya.

Selain itu, mereka kabarnya akan mencoba dalam meminjamkan Dembele ke salah satu klub top yang ada di Eropa. Tentunya diharapkan dengan adanya masa peminjaman itu Dembele dapat kembali berkembang dan menjadi pemain yang matang.

Dan sejauh ini nama dari Liverpool menjadi tim terdepan yang bisa mendapatkan Dembele. Namun rival mereka yakni Arsenal juga meminati pemain asal Prancis tersebut.

Agen Judi Online