Debut MLS Ditandai Dengan Gol Pertama Dari Schweinsteiger

Debut MLS Ditandai Dengan Gol Pertama Dari Schweinsteiger

Berita Bola – Artispsk.com – Baru saja memulai debut barunya di kompetisi MLS (Major League Soccer) yang dinaungi bersama Chicago Fire, kini dibuktikan oleh Schweinsteiger bahwa dirinya layak menjadi bagian dari tim mereka. Ketika bertanding Schweinsteiger berhasil mencetak gol pada menit ke-17.

Pemain Tengah asal Jerman yang kini berusai 32 tahun itu telah mantap digaet oleh Chicago Fire dari Manchester United pada Akhir bulan lalu. Adapun debut pertama yang dilakukan oleh dirinya adalah ketika menjamu tim lawan Montreal Impact pada Minggu (02/04/2017) .

Ketika bermain sebagai salah satu starter dengan waktu pertandingan full time 90 menit, Schweinsteiger telah berhasil mencetak gol pertamanya sebagai pemain pendatang baru di timnya itu. Dalam sekejap dirinya berhasil mencetak gol setelah mendapatkan umpan silang dari David Accam. Ketika gol terjadi tentunya ini merupakan suatu keunggulan bagi tim mereka.

“Hal ini tentunya sangat menyenangkan, ketika kamu melihat ada goal yang bisa kamu peroleh,” ungkap Schweinsteiger

Namun walaupun demikian, kegembiran Schweinsteiger menjadi tidak lengkap lantaran sampai usainya pertandingan, wasit membunyika peluit panjang yang menandakan berakhirnya pertandingan dan saat itu Chicago Fire harus puas dengan hasil imbang yakni 2-2

“Ketika kamu berlaga tentunya akan menjadi satu perasaaan yang sangat menyenangkan ketika umpan silang sempurna dari David lalu sundulan saya membuahkan hasil, namun saat itu saya agak merasa sedih dan tidak terlalu bergembira setelah hasil yang kami peroleh adalah bermain imbang,” tandasnya.

Agen Judi Online