Debut Gol Coutinho Antar Barcelona Lolos ke Final Copa Del Rey

Debut Gol Coutinho Antar Barcelona Lolos ke Final Copa Del Rey

Berita Bola – Artispsk.com – Untuk saat ini pihak dari Barcelona sudah dipastikan akan lolos ke final Copa del Rey 2017-2018 setelah sukses dalam mengalahkan Valencia dengan skor 2-0 pada laga leg kedua di semifinal di Mestalla, pada Kamis (08/02/2018) atau Jumat (9/2/2018) dini hari WIB. Saat ini Blaugrana telah lolos dengan keunggulan agregatnya dengan perolehan 3-0.

Ketika melakukan laga pertandingan, Barcelona juga telah menurunkan skuat terbaik mereka yang mana justru hampir saja kebobolan pada awal pertandingan. Untungnya sundulan bola dari Rodrigo yang memanfaatkan umpan Jose Gaya hanya menerpa mistar gawang.

Dengan adanya perlawanan yang terjadi, El Che kian gencar dalam memberikan tekanan untuk membalikkan agregat yang ada. Seperti yang diketahui bila adan tiga peluang yang sebenarnya didapat melalui Jose Gaya, Luciano Vietto, serta Rodrigo, namun ternyata kesempatan yang ada tersebut masih belum bisa memberikan hasil yang maksimal.

Barcelona tentunya telah mencoba untuk memberikan perlawanan kembali lewat adanya tekanan yang diberikan oleh pihak tuan rumah lewat adanya peluang yang didapat Lionel Messi dan juga Luis Suarez. Hanya saja, dengan adanya dua peluang itu ternyata masih belum bisa membahayakan gawang dari Valencia.

lalu dilanjuti pada babak kedua, Barcelona akhirnya unggul dengan skor 1-0 atas Valencia. Philippe Coutinho akhirnya telah melakukan debut gol pertanya di Barcelona, saat itu Coutinho membobol gawang Jaume Domenech dengan adanya tembakan menggunakan kaki kanan setelah berhasil dalam memanfaatkan umpan Luis Suarez pada menit ke-49.

Gol yang dicetak oleh Coutinho akhirnya merubah jalanya permainan yang diketahui lebih tenang. Meskipun pihak mereka kerap saja mendapatkan tekanan dari pihak lawan, Barcelona pun akhirnya memperbesar skor menjadi 2-0 dengan hasil gol yang dicetak oleh rekan mereka Ivan Rakitic berselang delapan menit jelang laga berakhir. Skor tersebut akhirnya bertahan hingga laga berakhir.

Seperti yang diketahui untuk saat ini pihak dari Barcelona akan kembali dalam pertandingan baru lainnya dalam menghadapi Sevilla yang sudah lebih dulu memastikan langkah mereka ke partai puncak. Los Nervionenses melaju ke final setelah menyingkirkan Leganes saat itu.

Agen Judi Online