Cuadrado, Winger Asal Juventus Menjadi Incaran PSG

Cuadrado, Winger Asal Juventus Menjadi Incaran PSG

Berita Bola – Artispsk.com Dalam musim bursa transfer pemain, Paris Saint-Germain juga ikut gencar dalam mencari pemain baru untuk memperkuat tim mereka. Kali ini PSG mulai mendekati Juventus dan telah mengajukan penawaran khusus untuk winger yakni Juan Cuadrado. Kini raksasa asal Prancis tersebut diketahui akan melakukan tebusan kepada Cuadradro dalam kisaran harga sebesar 30 sampai 35 juta euro.

Seperti yang dilangsir dalam situs bola ternama, PSG sengaja untuk mencoba menarik Cuadrado dari Juventus karena pemain Internasional asal Kolombia itu tampaknya tidak terlalu lagi menjadi bagian penting dari rencana pelatih Massimiliano Allegri.

Berdasarkan penuturan dari direktur Olahraga Juventus yaitu Beppe Marotta menegaskan bahwa kali ini pihak mereka akan membuat pengurangan skuat pemain, di antaranya dengan meninjau kembali Mario Lemina, Stefano Sturaro, dan juga Cuadrado.

Sebenarnya Cuadrado sendiri baru saja dipermanenkan posisinya dari Chelsea seharga 25 juta euro setelah dipinjam sebelummnya selama dua tahun. Dalam kurun waktu dua musim masa peminjamannya itu, Cuadrado cukup banyak telah memberikan kontribusi kepada Juventus. Tepatnya pada musim 2016/2017, gelandang yang kini berusia 29 tahun itu telah berhasil turut menyumbangkan 3 gol dan 10 assist dalam 45 laga penampilannya.

Faktanya selain PSG, Arsenal juga berada pada posisi terdepan untuk menggaet Cuadrado. Namun, karena tawaran yang diberikan oleh Arsenal hanya senilai 20 juta euro akhirnya Juventus menolaknya.

Agen Judi Online