Conte Membantah Tegas Ditanya Soal Kemungkinan Membela Timnas Italia

Conte Membantah Tegas Ditanya Soal Kemungkinan Membela Timnas Italia

Berita Bola – Artispsk.com – Antonio Conte yang merupakan manajer dari Chelsea kali ini telah membantah mengenai adanya kabar akan kembali bergabungnya dirinya kedalam timnas Italia. Selain itu dirinya juga mengaku hanya akan tetap fokus dalam menangani Chelsea untuk saat ini.

Seperti yang diketahui bila Conte bukanlah sosok yang asing bagi timnas Italia. Dirinya pernah sempat menangani tim tersebut hingga menembus perempat final Piala Eropa 2016.

Namun kendati demikian, Conte akhirnya mundur lantaran ditawari oleh Chelsea dalam menggantikan Jose Mourinho kala itu, Selain itu dirinya juga merasa kecewa dengan pihak Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) yang mana tidak mendukung programnya bersama timnas.

“Saya pikir ini merupakan suatu momen yang buruk bagi Italia. Dengan tidak berhasil lolos ke Piala Dunia merupakan suatu pukulan berat dan juga bencana,” papar Conte seperti halnya yang dilansir dari Football Italia.

“Anda juga pasti tahu bagaimana pentingnya sepak bola yang ada di Italia. Saya pikir mereka harus mencari solusi yang tepat untuk masalah ini,” ungkap Conte menambahkan.

Namun yang menariknya, nama dari Conte kini kembali meroket setelah dirinya dibawa-bawa akan kembali ke Italia. Selain itu, ada dua nama lain yang menjadi daftar pengganti selanjutnya yang dicalonkan seperti Roberto Mancini dan Carlo Ancelotti.

“Saya berpikir sekarang sangat merupakan saat yang sulit untuk kembali. Semuanya menjadi rumit karena gagal ke Piala Dunia. Yang jelas Italia harus mengambil keputusan yang terbaik,” tandas Conte.

Kemudian daripada itu, Conte sendiri sedang menjalani musim keduanya bersama Chelsea. Musim lalu dirinya sukses dalam mengantarkan The Blues menjadi juara Liga Inggris.

Agen Judi Online