Chelsea Sudah Siap Mental Dalam Melawan Southampton di Stamford Bridge

Chelsea Sudah Siap Mental Dalam Melawan Southampton di Stamford Bridge

Berita Bola – Artispsk.com – Antonio Conte saat ini telah menegaskan bahwa hingga saat ini pun untuk pemainnya masih dalam kondisi yang sehat bugar dan tentunya juga sudah siap mental dalam menghadapi Southampton. Termasuk bek Gary Cahill, yang absen pada Piala FA.

Chelsea juga nantinya akan menjalani pertandingan ke-33 mereka pada Liga Primer Inggris,Rabu (26/04/2017) dinihari WIB, di Stamford Bridge, dengan menjamu Southampton.

Menjelang laga menghadapai tim peringkat kesembilan ini, Conte juga mengakui bahwa pemainnya kini sudah dalam kondisi bugar pasca menghadapai Tottenham Hotspur di semifinal Piala FA, Sabtu (22/04/2017).

Cahill yang sebelummnya juga sempat absen karena cedera kini sudah ikut melakukan latihan. Dengan disertai pemain yang complete, Conte ingin kalau timnya itu bisa menampilkan performa terbaiknya dalam melawan Soton.

“Gary kemarin juga sudah berlatih bersama kami dan juga hari ini. Saat ini saya juga ingin berbicara dengannya sebelum saya mengambil keputusan besok. Saya juga merasa sangat senang apabila dia mampu tampil prima besok,” ungkap Conte seperti yang dikutip pada situs resmi klub.

“Saya sekaran memiliki waktu lebih untuk menentukan setiap susunan pemain terbaik saya, tapi saya pastikan semua pemain dalam kondisi bagus, dan pastinya besok saya berharap bisa melihat performa terbaik dari semua pemain di tim,” jelasnya.

“Sangat penting bagi kami untuk menang dan melihat penampilan kami sendiri, walaupun demikian kita juga tahu bahwa besok juga bukanlah hari yang mudah karena Southampton sendiri merupakan tim yang sangat bagus disertai dengan pelatih dan pemain yang bagus pula ,” imbuh manajer asal Italia tersebut.

Agen Judi Online