Cari Pengganti Iniesta, Rabiot Jadi Target Baru Barcelona

Cari Pengganti Iniesta, Rabiot Jadi Target Baru Barcelona

Berita Bola – Artispsk.com – Barcelona terus melakukan pencarian pemain baru untuk pengganti Andres Iniesta. Dan informasi terbaru, klub raksasa Spanyol itu masih terus mengejar gelandang PSG, Adrien Rabiot.

Seperti yang diketahui Iniesta telah memilih keputusan hengkang dari Barcelona musim panas ini. Legenda Blaugrana itu kini sudah bergabung ke klub Jepang, Vissel Kobe.

Salah satu nama yang dikabarkan akan mengisi kekosongan posisi Iniesta musim depan ialah Rabiot. Namun diluar itu sebelumnya, PSG menegaskan bahwa pihak mereka belum berencana untuk melepas gelandang 23 tahun tersebut.

Dari hasil informasi yang dilansir Sport, Barca masih belum akan berhenti dalam berburu Rabiot. Kabarnya mereka juga akan mentransfer sang Direktur Olahraga, Eric Abidal untuk melakukan pertemuan dengan Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi.

Rabiot sendiri kabarnya telah setuju apabila dirinya nanti harus bergabung dengan Barcelona, tetapi masih adanya penghalang yakni PSG pastinya. Sehingga untuk memuluskan aksi perekrutan atas Rabiot, pada pertemuan tersebut Abidal mempunyai agenda yang nantinya akan merayu Al Khelaifi supaya nantinya mau dalam melepas sang gelandang.

Kontrak dari Rabiot di PSG hanya tersisa satu tahun lagi. Akan tetapi, kubu Les Parisiens kabarnya masih ingin memperpanjang waktu bakti Rabiot, walau hingga sekarang kedua belah pihak masih belum menemui kesepakatan.

Rabiot memiliki permintaan yang apabila nantinya dapat dipenuhi PSG maka ada kemungkinan besar dirinya tidak ada berpindah klub.

Yang pertama ialah Rabiot ingin menemukan kepastian waktu dalam bermain. Dirinya dikatakan ingin menemukan menit bermain yang lebih banyak lagi ketimbang musim yang lalu.

Selain itu Rabiot juga ingin mendapatkan kenaikan gaji yang layak. Ia dikatakan ingin mempunyai gaji yang setara layaknya Marco Verratti, yaitu senilai 150 ribu euro per pekannya.

Agen Judi Online