Buffon Ingatkan Juventus Boleh Puas Namun Jangan Besar Kepala

Buffon Ingatkan Juventus Boleh Puas Namun Jangan Besar Kepala

Berita Bola – Artispsk.com – Juventus kali ini sukses dalam menjungkalkan tim lawannya Napoli dengan meraih kemenangan tipis 1-0 di markas pemimpin klasemen Napoli lewat adanya gol tunggal yang dicetak Gonzalo Higuain. Dengan demikian Juventus sendiri telah sukses mengakhiri laju tak terkalahkan Napoli sekaligus juga ikut memangkas selisih jarak menjadi satu poin semakin dekat.

Tentunya hasil ini merupakan kemenangan yang sangat memuaskan. Namun disamping itu, kiper veteran yang sekaligus sebagai kapten Juventus Gianluigi Buffon juga tidak lupa untuk mengingatkan timnya agar jangan berbesar kepala.

“Saya merasa puas, tapi dengan semuanya ini juga sadar bila kami masih berada di peringkat kedua dengan satu laga lebih banyak (daripada Inter Milan), dan mungkin saja bisa kembali ke posisi tiga. Pada laga malam ini harusnya menjadi salah satu titik awal dan kami jelas tidak boleh terlalu sombong,” ungkap Buffon seperti halnya yang dikutip dari Football Italia.

“Kami semua pastinya sangat senang, karena menang di sini (San Paolo) bukanlah sesuatu hal yang amat mudah, tapi ini semua baru hanya permulaan.”

“Jika bermain dengan determinasi, kekompakan serta fokus seperti ini terus, kami pastinya benar-benar menjadi tim yang solid dan mampu dalam mendulang kesuksesan kembali. Tidak mudah untuk menampilkan semua elemen itu bersamaan setiap saat.”

Agen Judi Online