Bonucci Pindah Klub ke AC Milan, Allergri Disebut Sumber Masalah Lepasnya Bek Juventus

Bonucci Pindah Klub ke AC Milan, Allergri Disebut Sumber Masalah Lepasnya Bek Juventus

Berita Bola – Artispsk.com – Kebahagian kini menyelimuti klub AC Milan, pasalnya AC Milan resmi merekrut bek tangguh yakni Leonardo Bonucci asal Juventus, dengan jumlah nilai transfer 42 juta euro. Untuk proses transfer bek umur 30 tahun tersebut tergolong cepat karena hanya membutuhkan waktu tiga hari.

Bonucci saat ini tinggal menjalani pemeriksaan medis, yang mana telah dijadwalkan pada hari ini. Dirinya pun langsung diikat kontrak berdurasi lima tahun tanpa basa basi dari AC Milan. Sesuai informasi yang ada kabarnya, Bonucci akan mendapat gaji sebesar 8 juta euro per musimnya, kemudian akan ditambah bonus 2 juta euro, yang nantinya menjadikannya sebagi pemain dengan bayaran yang paling tinggi di Italia.

Mendengar pemberitaan tersebut publik sepak bola Italia pun tentunya sangat terkejut dengan adanya kepindahan dari Bonucci. Tidak heran bila Rivalitas antara Juventus dan juga AC Milan menjadi salah satu alasan yang tidak terelakan lagi. Selain itu, Bonucci sendiri juga merupakan bek andalan asal Juventus dan posisinya tersebut hampir tidak pernah ttergantikan.

Menurut Luciano Moggi yang merupakan mantan Direktur Juventus mengungkapkan bila pelatih Massimiliano Allegri adalah sumber masalah dari kepergian Bonucci. Seperti yang diketahui, bila pada musim lalu Bonucci juga sempat adu cekcok mulut dengan Allegri seusai laga dalam melawan Palermo, tepatnya itu pada bulan Februari.

“Itu semua merupakan pembelian yang hebat bagi AC Milan. Hal ini dikarenakan ada banyak bek terbaik di Italia saat ini. Kemungkinan itu selalu ada, bisa saja sesuatu hal terjadi antara dia dengan pelatih. Saya sendiri tidak akan pernah melepasnya ke Milan, hal ini dikarenkan mereka merupakan musuh utama,” ungkap Moggi, menjelaskan.

Bukan hanya itu saja,Moggi juga menegaskan bila dengan melepas Bonucci ke AC Milan tentunya merupakan suatu kesalahan besar bagi pihak Juventus. Dirinya sendiri lebih memilih untul menjual mantan bek Bari itu ke luar Italia ketimbang rivalnya yang ada di dalam negeri.

“Prinsif saya adalah tidak percaya dengan simbol klub, karena semua pemain dimata saya adalah profesional. Dalam banyak hal, Bonucci bisa saja menjadikan Milan sebagai salah satu klub yang semakin kuat,” ucap Moggi.

Agen Judi Online