Bertandang ke Kandang Swansea City, Liverpool Dipermalukan Dengan Skor 1-0

Bertandang ke Kandang Swansea City, Liverpool Dipermalukan Dengan Skor 1-0

Berita Bola – Artispsk.com – Liverpool seakan dipermalukan setelah pihak mereka gagal dalam membawa kemenangan ketika bertandang ke markas Swansea City yang ada di Stadion Liberty, pada Senin (22/01/2018). The Reds akhirnya harus menyerah dengan perolehan skor 0-1 dari tim tuan rumah.

Adapun hasil yang didapatkan menjadi salah satu bentuk kekalahan pertama pihak Liverpool dalam 18 pertandingan terakhir yang ada. Dan sebelumnya, The Reds juga menyerah dari Tottenham Hotspur dengan perolehan skor 1- 4 pada 22 Oktober 2017.

Bagi Swansea City kemenangan yang ada masih membawa peringkat mereka di klasemen sementara Premier League. Namun, pihak The Swans mampu menyamai adanya perolehan poin West Bromwich Albion yang berada pada urutan ke-19 dengan torehan poin 20 poin.

Dengan adanya perlawanan klub Swansea City, Liverpool juga turun dengan skuat terbaik. Dengan adanya mental dari para pemain Liverpool yang sedang meningkat setelah menaklukkan Manchester City, 4-3, pada pekan sebelumnya.

Namun yang ada malah berbanding terbalik, kali ini pasukan Jurgen Klopp tersebut justru mengalami anti-klimaks pada laga kali ini. Usaha dari para pemain Liverpool pun kerap gagal dalam menemui sasaran yang ada.

Alhasil hal tersebut membuat Swansea City yang sukses mencuri gol pada babak pertama. Seperti yang diketahui memasuki menit ke-40, Alfie Mawson mampu memberikan sumbagan bola yang telah memanfaatkan bola liar hasil sepakan pojok Sam Clucas.

Dengan adanya gol tersebut, jelas saja telah memantik para pemain Liverpool yang berlaga saat itu. Lalu pada babak laga kedua, The Reds sendiri juga telah menciptakan beberapa peluang emas agar untuk bisa menyamakan skor yang ada.

Di injury time, Liverpool awalnya hampir menciptakan gol yang dicari. Namun sundulan Roberto Firmino masih mengenai tiang gawang yang ada. Sehingga skor 1-0 berakhir untuk kemenangan dari Swansea City.
Meskipun kalah, Liverpool untuk saat ini tetap berada pada urutan keempat dari klasemen Premier League dengan raihan 47 poin dari 24 pertandingan yang ada.

Agen Judi Online