Bersiap Gantung Sepatu, Laurent Koscielny Akan Pensiun Dari Arsenal

Bersiap Gantung Sepatu, Laurent Koscielny Akan Pensiun Dari Arsenal

Berita Bola – Artispsk.com – Laurent Koscielny setelah sekian lama menkjadi salah satu wakil kapten Arsenal akhirnya menutuskan diri akan secepatnya untuk gantung sepatu. tentunya hal ini telah dpertimbangkan olehnya secara matang dimana dirinya memutuskan bahwa putaran final Piala Dunia 2018 akan menjadi salah satu ajang terakhir baginya di level Internasional, dan bila saat itu tiba dirinya akan pensiun dari tim nasional setelahnya.

Bek Arsenal dan Prancis tersebut diketahui telah membela Les Blues di 49 kesempatan berbeda dan kini sudah siap waktunya untuk meninggalkan pentas sepakbola Internasional.

“Ya, yang pastinya saya sudah memikirkan soal hal tersebut ,” tuturnya kepada laman media Goal International. “Saya saat ini mempunyai masa enam bulan tersisa untuk menikmati waktu saya yang ada di Prancis. Setelah itu, akan tiba waktunya juga bagi saya untuk memberikan kesempatan pada para pemain yang lebih muda untuk terus mengembangkan diri kedepannya.”

“Saya kira saya sudah melakukan apa yang saya inginkan pada tim ini. Saya akan terus mencoba membuat kenangan termanis hingga bulan Juni mendatang.”

Koscielny, yang kini berusia 32 tahun tersebut juga lantas menegaskan bahwa dirinya juga masih belum memikirkan soal kemungkinan pensiun di level klub.

“Saya masih memliki beberapa tahun tersisa, namun memang mungkin ini bulan-bulan terakhir saya di tim Prancis,” tandasnya.

“Ini adalah suati hal yang wajar saja, selalu ada akhir dari segalanya. Saya harus memanfaatkan hari-hari saya di sini.”

Agen Judi Online