Bermasalah di Atletico Madrid, Griezmann Ungkapkan Kegelisahan Mendalam

Bermasalah di Atletico Madrid, Griezmann Ungkapkan Kegelisahan Mendalam

Berita Bola – Artispsk.com – Antoine Griezmann yang merupakan striker dari Atletico Madrid, mengakui bahwa untuk saat ini timnya tengah bermasalah pada musim ini, menjelang Derby melawan Real Madrid di hari Sabtu.

Tim asuhan dari Diego Simeone saat ini tengah duduk di peringkat ke- 4 klasemen sementara, yang mana tertinggal delapan angka dari Barcelona, pasca menang dua kali dari sembilan pertandingan terakhir yang ada di semua kompetisi.

Atletico sendiri juga gagal dalam mencetak lebih dari satu gol yang ada pada semua pertandingan tersebut, dan juga membuat mereka meraup sembilan hasil imbang dari total keseluruhan 16 pertandingan yang ada di semua kompetisi musim ini.

“Ini merupakan pertandingan yang harus kami menangkan, lalu ada stadion baru yang membuat semua orang datang dengan antusiasme tinggi. Inimerupakan pertandingan penting untuk fans dan juga klub,” jelasnya pada laman resmi La Liga.

“Sangat menyenangkan sekali bermain di pertandingan seperti ini, anda selalu ingin membantu tim. Ini merupakan pertandingan yang sangat vital untuk dimenangkan, selain itu anda juga dapat belajar sesuatu yang jauh lebih baik.”

“Kami memang tengah mendapatkan beberapa masalah. Selama berlatih, gol juga mengalir dengan mudah, namun tidak demikian ketika semuanya dalam pertandingan yang sebenarnya, namun kami juga harus terus bekerja keras, percaya pada pelatih dan juga rekan-rekan kami semuanya, Kami terlihat kurang beruntung di lini depan.”

Agen Judi Online