Bermain Imbang Dengan Barcelona, Bek Juventus Ungkapkan Kekecewaan Berat

Bermain Imbang Dengan Barcelona, Bek Juventus Ungkapkan Kekecewaan Berat

Berita Bola – Artispsk.com – Mehdi Benatia yang merupakan bek Juventus mengungkapkan rasa kekecewaannya setelah tim mereka hanya mampu dalam bermain imbang dengan perolahn skor 0-0 ketika melawan Barcelona di laga fase grup Liga Champions tengah pekan ini.

Hasil tersebut ternyata membuat Si Nyonya Tua kini hanya mampu dalam meraih di peringkat ke dua pada klasemen Grup D dengan adanya delapan angka dari lima laga yang ada. Sementara itu pihak tim tamu yang telah sukses dalam mengumpulkan 11 angka, juga memastikan diri dalam melaju ke 16 besar dengan satu laga sisa laiinya.

terkait akan hal tersebut, Benatia pun lantas menggunakan Twitter dalam mengungkapkan rasa kekecewaan dirinya setelah sang jawara Serie A gagal dalam meraih kemenangan yang ada di Turin.

“Sayang sekali kami tidak dapat meraih tiga angka, sekarang kami harus fokus pada masa depan dan memastikan kepala kami tetap tegak!” tulisnya pada salah satu akun yang ada i media sosial.

Dengan demikian kini tim asuhan dari Massimiliano Allegri malah harus menanti hingga pertandingan pamungkas yang ada di fase grup ketika melawan Olympiakos pada 5 Desember sebelum akhirnya dapat memastikan untuk maju ke babak selanjutnya.

Kemudian Benatia juga akan menantikan penampilan keempatnya yang ada di Serie A bersama Juve pada musim ini, ketika sang juara bertahan dalam menjamu Crotone pada hari Minggu nanti.

Agen Judi Online