Bermain Buruk, Madrid di Bantai Habis Machester City 4-1

Bermain Buruk, Madrid di Bantai Habis Machester City 4-1

Berita Bola – Artispsk.com – Kekalahan yang tidak biasanya terjadi kepada Real Madrid. Kali ini tim besutan pelatih Zinedine Zidane tersebut harus mengalami kekalahan memalukan yaitu dengan skor 1-4, setelah mereka dibantai habis oleh Manchester City dalam lanjutan International Champions Cup di Los Angeles, pada Kamis (27/07/2017) pagi tadi.

Madrid tampak hancur lebur di babak kedua setelah keputusan dalam mengganti kiper Keylor Navas dengan Kiko Casilla.

Diawal mereka setelah tertinggal 0-2, Madrid pun akhirnya menarik 10 pemain di lapangan. Namun hasilnya bukan bertambah lebih baik, malahan City menambah dua gol tambahan lagi dari John Stones dan juga Brahim Diaz.

Kendati demikian, Zidane masih bersikukug tidak mau mengakui bahwa permainan timnya amat buruk. Dirinya menyebut hanya ingin menjajal semua pemain yang dibawa ke pramusim, termasuk pemain muda yang ada di Real Madrid.

“Ini memang merupakan hasil yang buruk, namun bukan permainan yang buruk menurut saya. Untuk semua pemain inti Manchester City tampak berlaga , sedangkan kami main satu jam saja sebelum pemain U-21 tampil 30 menit dan mereka bisa tampil bagus,” ucapnya seraya membela.

“Pemain muda untuk saat ini sudah membuat saya terpukau. Mereka semua merupakan pemain sangat muda dari akademi. Mereka memiliki bakat dan bekerja sangat keras.”

“Saya tidak dapat menyebutkan satu pemain, tapi saya suka dengan gol Oscar. Itu prestasi luar biasa dengan tim utama,” ucapnya Zidane menyakinkan.

Agen Judi Online