Berlaga Melawan Malaga, Neymar Diganjar Kartu Merah

Berlaga Melawan Malaga, Neymar Diganjar Kartu Merah

Berita Bola – Artispsk.com – Nampaknya dewi fortuna tidak sedang berpihak pada Barcelona, pasalnya Barcelona telah mengalami empat kali menelan pil kekalahan dalam pertandingan La Liga Spanyol untuk masa periode 2016 -2017.

Malaga berhasil menumbangkan Barca sebagai tim tuan rumah dengan skor 2-0 di stadion La Rosaleda, pada Minggu (09/04/2017) yang telah membuat Barcelona harus
mengakui kekalahan mereka dan gagal dalam defisit tiga angka untuk menduduki puncak Real Madrid.

Seperti pepatah sudah jatuh tertimpa tangga, begitulah perumpamaan yang tepat untuk penyerang asal Brasil yakni Neymar da Silva Santos Junior yang juga harus menerima kenyataan bahwa saat itu ketika wasit memberikan kartu merah kepada dirinya pada menit ke -66. Dirinya di ganjar hukuman berupa kartu merah lantaran telah melakukan pelanggaran keras terhadap Diego Llorente dimana ini merupakan kali pertamanya dalam pengusiran di la Liga.

Sandro Ramirez dari tim Malaga sukses dalam menorehkan gol ke gawang tim tamu pada menit ke 32. Ramirez bermain dengan baik ketika saat itu Ramirez berhasil keluar dari perangkap offside sebelum akhirnya mampu menekuk penjaga gawang dari Barca Ter Stegen.

Hal ini menjadi kesempatan yang telah dimamfaatkan dengan baik oleh tim Malaga. Dengan mengambil alih kendali, Pada menit ke-90 , Jonathan Rodriguez Menendez kembali memberikan satu tembakan gol kembali melesat ke arah gawang Barcelona.

Ketika itu Pablo Fornals Malla sempat melakukan permainan satu lawan satu dengan Ter Stegen, namun Pablo lebih memilih melepaskan operan ke Jonathan Rodriguez Menendez dengan posisi yang lebih bebas. Jonathan pun tidak menyia-nyiakan kesempatanya dalam mencetak nama di papan skor.

Agen Judi Online