Benzema Tak Akan Bermain di Piala Eropa 2016

Benzema-Tak-Akan-Bermain-di-Piala-Eropa-2016

Berita Bola, Paris – Karim Benzema di pastikan tidak hadir di Piala Eropa 2016. Asosiasi Sepakbola Prancis (FFF) mengambil keputusan hal semacam ini sebagai buntut masalah hukum yang menjerat Benzema.

Benzema mulai sejak Desember lantas telah dalam status skors tanpa ada batas saat dari tim nasional Prancis lantaran masalah hukum yang membelitnya. Skors itu sedianya bakal dicabut saat kasusnya selesai.

Penyerang Real Madrid itu hingga sekarang ini tengah dalam penyelidikan, Berkaitan sangkaan usaha pemerasan pada rekanan setimnya di timnas, Mathieu Valbuena, melalui video sex. Perannya dalam masalah ini selalu didalami serta ada ancaman lima tahun penjara bila dapat dibuktikan bersalah.

Dengan Piala Eropa yang makin dekat, selanjutnya Presiden FFF Noel Le Graet serta pelatih timnas Prancis Didier Deschamps memutuskan. Keduanya setuju untuk tidak mengikutsertakan Benzema dalam arena yang di gelar di negeri mereka sendiri.

” Didier Deschamps serta Noel Le Graet sudah berjumpa untuk mengulas kondisi Benzema. Presiden federasi serta pelatih setuju kalau performa segi berolahraga itu utama namun bukanlah persyaratan eksklusif untuk pilih tim nasional Prancis, ” ungkap pernyataan FFF.

” Kekuatan pemain bekerja sebagai kesatuan, didalam serta di sekitaran tim, juga diperhitungkan. Sebagai akhirnya, Noel Le Graet serta Didier Deschamps mengambil keputusan kalau Karim Benzema tidak akan berperan serta di Piala Eropa 2016, ” sekian seperti diambil Sports Mole.

Ketentuan itu juga sudah di konfirmasi sendiri oleh Benzema melalui account twitternya, yang sebagian waktu terlebih dulu masihlah mengungkap harapannya untuk berperan serta di Piala Eropa.

” Sayangnya buat saya serta semuanya yang sudah senantiasa mensupport saya, saya akan tidak dapat bermain untuk Piala Eropa di Prancis, “

Agen Judi Online