Benarkah Chelsea Akan Rugi Besar Bila Costa Angkat Kaki?

Benarkah Chelsea Akan Rugi Besar Bila Costa Angkat Kaki

Berita Bola – Artispsk.com – Salah satu legenda dari Chelsea yakni Frank Lampard ikut menyesalkan atas kemungkinan Diego Costa dalam meninggalkan Stamford Bridge. Menurut Lampard, Chelsea akan mengalami kerugian besarapabila Costa sampai angkat kaki.

Kini masa depan Costa bersama Chelsea menyisakan pertanyaan disejumlah kalangan. Pada bulan yang lalu pria Spanyol itu sempat mengungkapkan bila manajer Antonio Conte sudah memintanya untuk hengkang pada musim panas ini.

Conte sendiri diketahui tampaknya sudah tidak membutuhkan peran Costa lagi walaupun bisa dibilang pada musim lalu mantan pemain Atletico Madrid itu merupakan salah satu kunci sukses dari Chelsea ketika menjuarai Liga Inggris.

Dengan beredarnya rumor kepergian Costa, akhirnya membuat Lampard merasa sedih. Selama ini Lampard menilai bila Costa merupakan sosok yang tidak akan mungkin untuk digantikan. Lampard juga mengatakan Chelsea nantinya bakal sangat kesulitan dalam menemukan seorang pengganti yang cocok atas Costa.

“Dirinya adalah penyerang yang fantastis. Kami semua melihatnya itu di musim lalu dan sejak Costa bergabung di Chelsea. Dirinya tentu akan sulit untuk digantikan dengan pemain yang baru, saya berani menjamin tidak ada keraguan mengenai itu,” ungkap Lampard ketika dikonfirmasi.

“Saya tidak mengetahui pasti apa yang dipikirkan oleh Costa saat ini, apakah sesungguhnya dia ingin angkat kaki ataupun mungkin tidak, itu semua hanyalah spekulasi. Satu hal yang pasti adalah , adan mendapatkan striker hebat dalam dirinya,” imbuh Lampard.

Costa pada musim lalu menjadi salah satu pemain yang terdepan di Chelsea tepatnya itu pada Liga Inggris. Dirinya mampu melesatkan 20 gol dari 35 penampilan di Liga Inggris.

“Jika dia bertahan, ini akan sangat luar biasa, jika tidak maka Anda harus mendapatkan striker kelas dunia untuk menggantikannya,” ucap Lampard menegaskan.

Agen Judi Online