Bek Anyar Chelsea Rayakan Malam Menakjubkan Dengan Babat Habis Lawanya 6-0

Bek Anyar Chelsea Rayakan Malam Menakjubkan Dengan Babat Habis Lawanya 6-0

Berita Bola – Artispsk.com – Terkait dengan adanya kemenangan yang diraih oleh tim Chelsea, kini bek anyar Chelsea yakni Davide Zappacosta angkat bicara. Menurut Zappacosta pada laga pertandingan tepatnya pada Selasa (12/09/2017) merupakan hari terbaik sepanjang kariernya.

Pada hari itu jugalah, Zappacosta berhasil dalam melakoni debut yang ada di Stamford Bridge dan kemudian sekaligus di Liga Champions. Dirinya juga berhasil dalam mencetak gol spektakuler yang diarahkan kedalam gawang Qarabag serta membantu Chelsea dalam memenangkan kejayaanya dengan perolehan skor 6-0.

“Saya pastinya sangat melewati momen itu tanpa kesadaran diri. Bola masuk gawang, kemudian melakukan selebrasi dengan suporter, lalu berpelukan bersama rekan. Itu seperti kekacauan yang luar biasa. Tapi kekacauan yang indah,” ucap Zappacosta, seperti dalam kutipan dilaman bola Italia.

“Tentunya tanpa diragukan lagi, itu merupakan malam terindah dalam karier saya. Saya sendiri tidak pernah menjalani cerita seperti itu. Semua yang saya alami sangat sempurna terlihat,” imbuhnya.

Chelsea sendiri juga merekrut Zappacosta senilai 28 juta Euro pada hari terakhir bursa transfer, tepatnya itu pada 31 Agustus lalu. Pemain yang kini berusia 25 tahun tersebut dibeli dari Torino.

Sebelum dirinya mulai debut di Liga Champions, Hasil pencapaian terbaik Zappacosta adalah dengan membela Timnas Italia pada lima pertandingan yang ada sebelummnya . “Saya ingin maksimalkan kesempatan di dalam membela Chelsea sebaik mungkin. Saya dalam periode krusial dalam karier,” paparnya.

Agen Judi Online