Baru Dilepas Manchester United, Ibrahimovic Dapat Tawaran 2 Klub Baru

Baru Dilepas Manchester United, Ibrahimovic Dapat Tawaran 2 Klub Baru

Berita Bola – Artispsk.com – Seperti yang diketahui Zlatan Ibrahimovic baru saja melepas diri dari Manchester United (MU) namun pesona dari Ibrahimovic tampakanya tidak pernah memudar di lapangan hijau. Kini dikabarkan bahwa Ibrahimovic telah mendapat tawaran spesial dari 2 klub lain.

Adapun dua klub tersebut yaitu Hertha Berlin yang berasal dari Liga Jerman dan Chamois Niortais dari Liga Prancis. Untuk jalinan tawaran kerjasama tersebut disampaikan secara resmi oleh akun twitter mereka masing-masing.

“Tak ada kontrak di MU, kami masih mempunyai fans yang luar biasa. Tapi kami tak punya banyak uang. Namun Anda bisa juara Liga Jerman untuk pertama kali. Pikirkan soal itu,” tulis akun twitter Hertha Berlin di @HerthaBSC.

Sedangkan cara usil dilakukan oleh Niortais, pihak mereka pun mengunggah sebuah editan foto dimana Ibrahimovic mengenakan kostum tim mereka.

“Periode negosiasi dimulai. Namun berapa banyak retweet lagi yang dibutuhkan agar Anda gabung dengan kami,” kicau dari tweet klub tersebut.

Seperti yang diketahui bahwa Ibrahimovic kini baru dilepas oleh pihak MU setelah masa kontraknya habis pada akhir musim ini. Bisa dibilang jasa dari Ibrahimovic sendiri juga sudah cukup banyak menghiasi tim tersebut. Pasalnya Ibrahimovic telah berjasa dalam mengantarkan MU meraih treble winners, Piala Liga Inggris, Community Shield, dan juga Piala Europa pada musim ini.

Dalam penghujung kariernya bersama dengan tim MU, Ibrahimovic mengalami cedera lutut yang parah, alhasil pemain yang kini berusia 35 tahun tersebut terpaksa harus menjalani serangkaian penyembuhan atas cedera tersebut.

Sebelum Ibrahimovic melepas diri dari MU, dirinya sendiri juga telah mempertimbangkan sejumlah alternatif tawaran dari klub baru, seperti misalnya dari Liga Sepak Bola Amerika Serikat (MLS).

Terkait dari itu semua, mantan pemain dari MU yakni Bastian Schweinsteiger telah lebih dulu menyetujui ajakan dari MLS, kini pemain asal Jerman tersebut telah hijrah ke Chicago Fire.

Agen Judi Online