Barcelona Terlihat Tangguh Pada Pertandingan Namun Sering Kecolongan Skor

Barcelona Terlihat Tangguh Pada Pertandingan Namun Sering Kecolongan Skor

Berita Bola – Artispsk.com – Banyak Pendapat yang mengatakan bahwa Barcelona memang sangat tangguh namun Juventus menyakini bahwa selalu ada cara untuk menyingkirikan Barca. Hal ini dikarenakan walaupun Barca telah bermain dengan hebat dan luar biasa dilapangan, namun Barca terlihat kurang seimbang.

Hal ini dapat dilihat dari para komentar mantan pemain Juventus. Salah satunya Simone Zaza yang juga baru saja berpindah klub secara permanen ke Valencia, Zaza mengatakan bahwa dirinya sudah banyak bertanding dalam menghadapi Barca pada musim ini dengan menorehkan skor 2-4 pada laga lanjutan La Liga di bulan Maret yang lalu.

Seperti di Duel perempatan final yang nantinya mempertemukan antara Bianconeri dengan Barcelona. Pertandingan akan dilangsungkan pada Juventus stadium di leg pertama pada Rabu (12/04/2017) dinihari nanti. Sedangkan pada leg kedua, akan berganti giliran dimana Barca akan menjadi tim tuan rumah di cam Nou sekitar sepekan berikutnya.

Dalam pertemuan ke dua tim tersebut merupakan yang pertama sejak Barca mengalahkan Juve dengan perolehan skor 3-1 pada final Liga Champions 2015, walaupun demikian pada pertandingan musim ini, Juve telah memperlihatkan perfoma yang menjanjikan dengan tidak terkalahkannya pada grup tersebut yang terdiri enam kemenangan dan dua kali mengalami skor seri.

Selain itu, tim Turin juga menjadi salah satu tim yang tergolong solid dalam hal kemampuan bertahan , melesatkan gol sebanyak 14 tembakan sepanjang kompetisi, Juve juga hanya kebobolan 2 gol atau bisa dikatakan hanya berkisar 0.25 gol per pertandingan.

Sementara itu, Barcelona memang merupakan tim yang produktif, tak kala hanya itu tim ini mampu meraup 26 gol namun disayangkan karena gawang Barca sudah kebobolan sembilan gol atau setara dengan 1.13 gol per laganya, dan yang terbanyak adalah di Monaco 1.63, real Madrid 1.5 dan juga Borussia Dortmund 1.25 .Tim ini memang sangat tangguh di awal namun banyak kecolongan skor yang mengakibatkan kemenangan menjadi terhambat.

Agen Judi Online