Barcelona Pesta Gol Dengan Skor 5-0 Tanpa Balas Dari Murcia

Barcelona Pesta Gol Dengan Skor 5-0 Tanpa Balas Dari Murcia

Berita Bola – Artispsk.com – Barcelona kali ini sukses lolos ke peringkat 16 besar Copa del Rey dengan menakjubkan. Pasalnya Blaugrana diketahui menang lima gol tanpa balas atas Real Murcia pada leg kedua babak 32 besar, Rabu (30/11/2017) dinihari WIB.

Dengan adanya kemenangan dengan skor 5-0 ini jelasnya telah membuat Barcelona unggul secara agregat 8-0. Di pertemuan pertamanya Barcelona suskes mendapatkan kemenangan dengan skor perolehan 3-0 di kandang Murcia.

Akibat sudah berhasil unggul pada leg pertama, Ernesto Valverde yang merupakan pelatih Barcelona akhirnya memutuskan untuk mencadangkan para pemain inti. Selain itu untuk memberikan kesempatan kepada pemain lainnya, Valverde menugaskan pemain muda seperti Carles Alena untuk unjuk kebolehan dilapangan hijau.

Tentunya dengan tingginya kepercayaan diri, Barcelona sukses mengawali babak awal pertandingan dengan mulus, buktinya Barcelona hanya butuh 16 menit saja untuk bisa membobol gawang Murcia melalui Paco Alcacer. Gol tersebut lahir akibat kesalahan pemain Murcia dalam menyapu bola sehingga mengenai Paco ketika itu.

Selanjutnya gol kedua Barcelona pun tercipta pada menit ke- 56, ketika itu Gerard Pique menjebol gawang Murcia dengan meneruskan umpan Aleix Vidal. Lalu empat menit berselang, giliran Vidal sendiri yang mencatatkan namanya di papan skor dengan menyundul umpan Nelson Semedo. Pada sisa laga yang ada, Barcelona berhasil kembali menambah keunggulan melalui aksi dari Denis Suarez dan Jose Arnaiz.

Agen Judi Online