Barcelona Persilahkan Rafinha Untuk Bergabung Dengan AC Milan

Barcelona Persilahkan Rafinha Untuk Bergabung Dengan AC Milan

Berita Bola – Artispsk.com – Barcelona untuk saat ini siap dalam melepas Rafinha ke AC Milan. Kini, semuanya tergantung kepada Rossoneri apakah tertarik dengan pemain 24 tahun tersebut.

Terkait akan hal tersebut seperti yang dilaporkan dari laman bola menyebutkan, bila kedua klub sudah bertemu dan melakukan negosiasi dan saat ini sang pemain memiliki kemungkinan untuk dipinjam AC Milan selama semusim, dengan opsi lain yaitu pembelian permanen pada tahun 2018.

Dengan adanya hal tersebut, semakin membuat Rafinha terkesan dengan proyek baru AC Milan. Ada signal khusus dari Rafinha terhadap AC Milan, Pasalnya dirinya juga sudah menolak tawaran dari klub-klub Liga Inggris. Pada musim lalu, Rafinha juga diketahui melakoni 28 pertandingan dan telah sukses mencetak tujuh gol, serta delapan assist.

“Masa depanku juga terbuka dan hanya Tuhan yang tahu apa yang akan terjadi. Saya merupakan pemain Barcelona dan hal yang terpenting sekarang adalah fokus pada pemulihan cedera lututku, lalu Anda akan dapat melihat apa yang terjadi nantinya,” ungkap Rafinha beberapa waktu yang lalu.

“Apa yang dapat saya katakan sekarang hanyalah semuanya serba terbuka,” ungkap pemain asal Brasil tersebut menambahkan.

Sebelummnya Rafinha sempat mengalami cedera ligamen parah pada tahun 2015. Namun cedera tersebut kemudian sering kambuh sehingga akhirnya sering menjadi masalah yang dapat menghambat perkembangan karier adik dari gelandang Bayern Munchen, Thiago Alcantara tersebut.

Diluar daripada itu, saat ini AC Milan juga masih bimbang apakah akan merekrut Rafinha atau tidak. Pasalnya, mereka sudah memilik stok gelandang yang melimpah di lini tengah.

Agen Judi Online