Barcelona Masih Bisa Meraih Juara Walaupun Pelatih Enrique Akan Mundur

Barcelona Masih Bisa Meraih Juara Walaupun Pelatih Enrique Akan Mundur

Berita Bola – Artispsk.com – Sang pelatih Barcelona, Luis Enrique mengatakan jika dirinya akan selalu fokus dalam mengantarkan timnya meraih kemenangan walaupun pada musim depan sudah tidak berada di tim lagi.

Sebelumnya Enrique sudah mengatakan jika dirinya akan berhenti menjadi pelatih Barcelona di akhir musim, dan mantan pelatih Roma itu akan beristirahat untuk menangani klub selama tiga musim terakhirnya.

Sejauh ini, pada asuhan pelatih Enrique, Barcelona sudah berhasil meraih delapan gelar termasuk treble yang berhasil mereka raih pada awal musimnya di Camp Nou. Pada akhirnya dinyatakan sudah resmi meninggalkan tim, sang pelatih Enrique mengatakan jika dia dan anak asuhnya akan tetap fokus pada saat penutupan musim dengan meraih gelar.

” Kami semua akan tetap fokus dalam meraih gelar, karena masih banyak pertandingan yang tersisa serta sangat sulit dalam memenangkan semuanya,” ungkap Enrique pada situs resmi klub.

” Pada saat kesulitan yang sedang kami rasakan, maka dengan tetap fokus akan membuat kami selalu meraih hasil maksimal,” tambah Enrique.

Barcelona sendiri akan kembali menjalani pertarungan dalam lanjutan La Liga pada akhir pekan ini dengan menerima kunjungan mantan klub Enrique Celta Vigo di Camp Nou.

Agen Judi Online