Barcelona Akan Tenggelam Kalau Messi Pensiun Ungkap Guardiola

Barcelona-Akan-Tenggelam-Kalau-Messi-Pensiun-Ungkap-Guardiola

Berita Bola, Muenchen – Lionel Messi di Barcelona dapat dimisalkan seperti jantung yang ada didalam badan manusia. Messi yaitu motor penggerak club yang bermarkas di Camp Nou Stadium itu.

Mulai sejak menguatkan Barcelona pada 2004, Messi sukses menghadirkan 7 trofi La Liga, 3 gelar Copa del Rey, 4 trofi Liga Champions, 3 piala Super Eropa serta 3 trofi Piala Dunia Antarklub pada tim asal Katalan itu.

Pep Guardiola yang pernah melatih Barcelona mengaku peran Messi begitu besar berbarengan Los Blaugrana. Tetapi, dia menyampaikan Barcelona tak dapat berbuat beberapa hal saat Messi pensiun.

” Saat Messi berhenti dari sepak bola bakal ada lubang besar yang dapat menenggelamkan Barcelona, ” ucap pria yang sekarang ini melatih Bayern Muenchen itu, diambil dari ESPN.

” Mungkin saja mereka (Baecelona) telah tak dapat memenangkan treble. Tetapi Barcelona mungkin saja masihlah dapat melawan Bayern Muenchen bila lakukan pekerjaan yang bagus, ” kata Guardiola memberikan.

Guardiola sendiri akan meninggalkan Muenchen sesudah musim 2015/16 selesai. Pada 1 Juli yang akan datang, pria berumur 45 tahun itu resmi menakhodai club asal Inggris, Manchester City.

Agen Judi Online