Bale Memilih Menetap di Real Madrid Daripada Liga Inggris

Bale Memilih Menetap di Real Madrid Daripada Liga Inggris

Berita Bola – Artispsk.com – Gareth Bale yang merupakan bintang dari Real Madrid kini telah kembali ke skuat Wales untuk persiapan ytang matangnya pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Austria dan Moldova.

Tentunya bagi Bale ini merupakan penampilan ajang Internasional pertamanya sejak di bulan Maret lalu, setelah absen dalam pertandingan terakhir mereka melawan Serbia akibat adanya skorsing.

Awalnya Bale sebelumnya sempat mencetak gol dalam kemenangan Real Madrid atas Deportivo La Coruna di ajang La Liga pada akhir pekan lalu. Gol tersebut menjadi salah satu bentuk bukti nyata bahwa performa Bale tidak lagi menurun sejak mengalami cedera yang dialami pada 2016-17.

Pelatih dari Wales yakni Chris Coleman menanggapi bila Bale harus tetap berada di Spanyol. Hal ini juga merupakan solusi terbaik bagi Wales, karena Madrid selalu baik dalam mengelola kebugaran dari setiap pemain termasuk Bale yang berusia 28 tahun itu.

“Saya berpikir dari sudut pandang kami bahwa akan lebih baik tetap di La Liga, karena tempo dan fisiknya sama sekali berbeda dengan Premier League,” ucap Coleman.

“Ke mana Anda akan pergi dari Real Madrid? Ada satu atau dua klub di sana, namun tidak ada yang lebih baik dari Real Madrid.

Coleman juga kembali menegaskan bahwa Bale lebih baik tetap berada di Real Madrid. Klub ini tentunya akan pantas untuk mengembangkan karier guna dalam meraih puncak.

Dengan adanya isu pembelian Bale oleh MU sempat merebak dalam sepekan terakhir. Los Blancos yang konon ingin menjual Bale dikarenakan akan merekrut Kylian Mbappe dari AS Monaco.

Manajer MU yakni Jose Mourinho juga sudah mengakui ketertarikan diri mereka dalam merekrut Bale. Mourinho mengaku akan terus bersaing dengan klub lain apabila Madrid mau menjual pemain Wales tersebut.

Bila MU merekrut Bale, maka dipastikan pengeluaran mereka di musim panas ini bisa semakin membengkak lebih dari 300 juta Euro. MU saat ini sendiri sudah mendatangkan tiga pemain baru yakni, Victor Lindelof, Romelu Lukaku dan Nemanja Matic.

Agen Judi Online