Babak Baru Karier Schweinsteiger di Dunia Sepak Bola

Babak Baru Karier Schweinsteiger di Dunia Sepak Bola

Berita Bola – Artispsk.com – Bagaimana kabarnya Schweinsteiger, kali ini dirinya diketahui telah berpindah klub ke Chicago Fire,hal ini tentunya sangat disambut sukacita oleh Bastian Schweinsteiger. Dari klub inilah Schweinsteiger akan membuktikan bahwa dirinya masih layak untuk bermain.

Pada pekan yang lalu Schweinsteiger baru saja diresmikan sebagai salah satu pemain baru dan telah diperkenalkan secara resmi kepada para suporter klub Major league Soccer pada (29/03/20170 Rabu kemarin.

Kemunculannya saat itu merupakan yang pertama kali sejak dirinya meninggalkan Manchester United.Banyak yang mengatakan bahwa klub Inggris tersebut telah menyia-nyiakan pemain asal Jerman tersebut.

Sejak musim panas 2015 yang lalu, dirinya didatangkan secara bebas transfer dari Bayer Munich dan saat itu juga karier Schweinsteiger menjadi tenggelam di Old Trafford. Dirinya diketahui hanya bermain sebanyak 35 pertandingan dan bahkan hampir tidak bermain pada paruh pertama musim ini.

Oleh sebab itu Schweinsteiger berharap bahwa seiring dengan bergantinya klub, dirinya dapat memulai karier barunya di dunia sepak bola.

“Saat ini saya masih berumur 32 tahun, dan itu masih belum selesai untuk diri saya, saya berharap dengan banyak melakukan latihan,saya bisa mendapatkan kesempatan lebih dalam bertanding nantinya,” ungkap Schweinsteiger.

“Dengan adanya kesempatan itu saya tentunya akan memamfaatkan setiap menitnya dengan teman-teman saya, sehingga kita bisa saling mengenal satu sama lain, dan tentunya harapan saya yaitu secepatnya mendapatkan hasil yang bagus karena saya tidak menyukai kekalahan, tambahnya.

“Saya tidak suka untuk dibandingakan dengan Beckham, saya hanya ingin bermain dengan baik serta akan senantiasa membantu tim saya dan pastinya membantu orang-orang di Chicago untuk menikmati setiap permainan dalam laga pertandingan sepak bola, tutupnya.

Diketahui bahwa tugas berat akan dihadangkan kepada Schweinsteiger,mengingat dalam dua musim terakhir ini diharapkan pemain asal Jerman itu dapat mengangkat perfoma dari timnya.

Agen Judi Online