Arsenal Batal Melepas Alexis, Manchester City Gigit Jari

Arsenal Batal Melepas Alexis, Manchester City Gigit Jari

Berita Bola – Artispsk.com – Manchester City kini hanya bisa berpasrah diri setelah Arsenal memutuskan untuk tidak melepaskan Alexis Sanchez pada penghujung bursa transfer pada musim panas 2017 ini, pada Kamis (31/08/2017).

Kini The Citizens hanya bisa mengigit jari setelah perjuangan panjang untuk mendapatkan buruan utamanya yakni winger Arsenal Alexis Sanchez. Seperti yang diketahui bila petinggi dari City awalnya sangat optimistis mampu mendapatkan Alexis pada Jumat 31 Agustus 2017. Demi agar dapat menggaet pemain berusia 28 tahun itu, Manchester City bahkan rela bersedia membayar 50 juta Pound.

Pada Jumat pagi ini, City merasa yakin bila Arsenal akan memperbolehkan Alexis untuk pindah karena sudah tinggal selangkah lagi untuk mendapatkan penggantinya. Namun ketika memasuki sore hari, malahan komunikasi dengan Arsenal sudah mulai sulit hingga akhirnya Meriam London malah membatalkan kepindahan dari mantan pemain Udinese itu.

Arsenal menyatakan bahwa pihak mereka tidak jadi melepas Alexis karena gagal mendapatkan Thomas Lemar dari AS Monaco. Alasan tersebut diketahui karena Lemar tidak berniat pindah ke Arsenal dan lebih ingin bergabung ke Liverpool. Penyebabnya dikarenakan Arsenal tidak main di Liga Champions.

Untuk sikap Arsenal tersebut menurut Daily Mail akhirnya membuat marah Manchester City. Padahal City sudah bersusah payah untuk mendekati Alexis hingga ke negaranya Cile agar dapat menyelesaikan transfer ini sebelum akhir penutupan bursa transfer musim panas 2017.

Sejauh ini City masih akan mencoba untuk terus mengejar Alexis hingga Januari mendatang. Harga Alexis nantinya akan semakin menurunkan karena kontraknya bersama Arsenal baru akan habis Juni 2018.

Agen Judi Online