Alexis Sanchez Tolak Perpanjangan Kontrak Bersama Arsenal

Alexis Sanchez Tolak Perpanjangan Kontrak Bersama Arsenal

Berita Bola – Artispsk.com – Alexis Sanchez yang merupakan salah satu pemain depan Arsenal berniat untuk segera pindah dari Emirates Stadium di bursa transfer musim panas ini. Terkait akan hal tersebut, Kini Manchester United (MU) yang saat ini dikaitkan dengan pria Cile tersebut.

Untuk kontrak dari Alexis bersama Arsenal dikabarkan akan habis pada tahun depan. Alexis kini telah menolak memperpanjang kontraknya. Dirinya ingin segera hengkang lantaran kecewa Arsenal gagal untuk lolos ke Liga Champions.

Terkait akan hal tersebut, kini Manchester City menjadi klub yang paling berminat atas pemain 28 tahun tersebut. Namun sayangnya City masih belum juga berhasil merayu Arsenal untuk memberikan Alexis.

Tentunya The Citizens tidak dapat mengeluarkan dana besar untuk bisa memboyong Alexis. Hal ini karena bisa saja ada penyimpangan yang dapat membuat pihak mereka terkena Financial Fair Play. Sejauh ini City sudah menghabiskan dana banyak di bursa transfer yang ada pada musim panas ini.

City kabarnya juga ingin memberikan Raheem Sterling kepada Arsenal untuk bisa mengurangi biaya transfer Alexis. Sedangkan pihak Arsenal meloak dan hanya mau berupa uang tunai.

Dengan adanya bursa transfer pada musim panas ini hanya akan tinggal menghitung hari, perantara transfer Alexis pun mulai panik. The Independent juga mengklaim perantara Alexis menawarkan mantan pemain Barcelona itu kepada MU.

Mereka pasalnya juga telah bertanya kemungkinan akan kesediaan MU dalam mengajukan penawaran untuk Alexis. Setan Merah diyakini akan bersedia dalam mempelajari kemungkinan membajak Alexis.

Kebetulan dari pihak manajer MU Jose Mourinho memang sedang membutuhkan pemain sayap baru di musim panas ini. MU sebelumnya juga telah gagal merekrut winger Ivan Perisic yang berasal dari Inter Milan.

Alexis sendiri diketahui akan lebih memprioritaskan pindah ke City. Dirinya ingin reunian dengan manajer Josep Guardiola.

Agen Judi Online