Alexis Sanchez Kecewa Dijadikan Kambing Hitam Oleh Publik Atas Kekalahan Arsenal

Alexis Sanchez Kecewa Dijadikan Kambing Hitam Oleh Publik Atas Kekalahan Arsenal

Berita Bola – Artispsk.com – Terkait dengan kekalahan Arsenal selama berlaga di lapangan, ternyata telah membuat Alexis Sanchez harus menahan diri dari para cemooh negatif pihak publik kepadanya.

Melihat hal tersebut Sanchez mengaku merasa kecewa telah dijadikan kambing hitam menyusul atas hasil buruk yang menimpa Timnas Chile dan juga Arsenal tersebut. Striker yang kini berusia 28 tahun itu malah menegaskan bahwa dirinya sendiri sudah merasa lelah dengan anggapan miring publik soal performanya sewaktu di lapangan.

Seperti yang diketahui bila Sanchez di dalam sorotan dan klub Arsenal mengalami kekalahan telak dengan skor 0-4 dari Liverpool pada pekan ketiga Liga Premier Inggris. Dengan adanya hasil yang digapai tersebut, pihak publik malah beranggapan bahwa hasil negatif yang diderita The Gunner akibat dari sang pemain yang tidak tampil secara maksimal.

Belum lagi ditambiah situsi yang semakin memburuk setelah Chile menelan dua kekalahan pada laga kualifikasi dari Piala Dunia 2018. Chile akhirnya harus takluk 0-3 dari Paraguay, pada 1 September 2017, serta 0-1 dari Bolivia lima hari berselang setelah itu.

“Anda akan bosan dikritik karena ada dan tanpa alasan. Anda juga bisa lelah karena selalu mengalami kekalahan. Anda bosan mengatakan kepada diri sendiri untuk segera bangkit, setelah itu menangis karena kekalahan. Anda pun akan lelah karena mengatakan kepada orang-orang jika semuanya baik-baik saja,” ungkap Sanchez melalui akun Instagram pribadinya tersebut.

“Lalu, hal yang terburuk adalah ketika tidak ada satu orang pun yang mau untuk memahami perasaan Anda. Saya menggunakan nomor tujuh di Cile dan itu merupakan tanggung jawab yang besar. Selain itu Saya menyesalkan ada sejumlah jurnalis dan orang jahat yang mengkritik tanpa mengetahui apa yang terjadi sesungguhnya,” imbuh Sanchez.

Alexis Sanchez juga sempat dikaitkan dengan Manchester City pada tenggat bursa transfer musim panas 2017. Namun, pada akhirnya harapan tersebut harus pupus setelah pihak manajemen klub memutuskan untuk tetap mempertahankan Sanchez di Arsenal.

Agen Judi Online