Aksi Heroik Kiper Ederson, Crystal Palace Gagal Eksekusi Penalti ke Gawang Manchester City

Aksi Heroik Kiper Ederson, Crystal Palace Gagal Eksekusi Penalti ke Gawang Manchester City

Berita Bola – Artispsk.com – Dalam laga pertandingan antara Crystal Palace menjamu Manchester City, tentunya menjadi suatu laga yang berlangsung dramatis, meskipun hasil akhir kedua tim adalah kacamata, namun aksi heroik dari kiper Ederson telah benar-benar menyelamatkan Manchester City dari kekalahan.

Dirinya saat itu berhasil menolong timnya the Citizens -sebutan Manchester City, dengan laga bermain imbang 0-0 ketika melawan Crystal Palace di Selhurts Park, London, Minggu (31/12/2017) dalam lanjutan Liga Inggris.

Dalam laga yang ada tersebut, Palace sebenarnya mempunyai peluang dalam meraih kemenangan melalui adanya eksekusi penalti oleh Luka Milivojevic pada menit 90+2. Namun sayangnya, peluang emas tersebut tidak berhasil diciptakan setelah bola tendangan yang dilakukan tersebut akhirnya dimentahkan oleh kiper Manchester City, Ederson.

Selain sukses dalam menepis penalti, Ederson juga telah menggagalkan lima tembakan dari tim asuhan Roy Hodgson. tentunya dengan adanya penampilan dari mantan kiper Benfica tersebut mendapat pujian dari rekan bek kanan Manchester City yakni Kyle Walker.

“Dalam situasi tertentu pastinya, anda harus mempercayai kiper anda. Dengan adanya semua latihan penalti pada sesi latihan kami telah membantunya! (menyelamatkan penalti kontra Palace),” papar Walker di situs resmi klub.

Selain itu, Walker juga sempat memuji pertahanan dari Crystal Palace. Selain mampu terus bertahan, tim besutan dari Roy Hodgson itu juga berani melancarkan serangan balasan yang ada.

“Palace merupakan tim yang sangat bagus. Performa pada lini pertahanan mereka juga terbilang sangat ketat. Senang melihat adanya permainan mereka yang lebih berani menyerang daripada Newcastle United ketika melawan kami,” ucap Walker.

“Namun sayangnya, pemain Manchester City masih belum juga mampu melakukan serangan pada menit terakhir, seperti yang mereka lakukan terhadap kami,” papar mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut.

Bukan hanya sekedar memuji Ederson, Walker juga mengungkapkan mengenai lawan terbaiknya saat melawan Crystal Palace. Walker menyebut Wilfried Zaha sangat merepotkan berada di sisi kanan pertahanan dari The Citizen.

“Saya awalnya telah bermain melawan Wilfried Zaha untuk beberapa kali dan dia selalu memberikan saya perlawanan yang bagus. Sehingga ini adalah tes yang bagus untuk diri Anda. Itu adalah pertarungan yang indah,” papar mantan Tottenham Hotspur tersebut.

Agen Judi Online