Akankah Juventus memberikan Nomor Punggung 10 Kepada Dybala?

Akankah Juventus memberikan nomor Punggung 10 kepada Dybala?

Berita Bola – Artispsk.com – Perfoma dari Paulo Dybala tentunya memberikan kesan tersendiri kepada Juventus dimana Dybala sudah menyumbangkan banyak gol kepada timmnya. Seharusnya sekarang ini dirinya sudah harus memakai nomor punggung 10 di Juventus. Namun Dybala sendiri mengatakan bahwa dirinya tidak akan pernah meminta nomor punggung tersebut. Dybala sendiri mengiginkan bila Juventus sendirilah yang nantinya memberikan secara sendiri nomor tersebut kepada dirinya.

Belakangkan ini, mantan pemain Juventus yakni Gianluca Vialli menyebutkan bahwa Dybala sebenarnya cocok menjadi pengganti dari Del Piero di Juventus. Bahkan bukan hanya itu saja pria yang saat ini berusia 23 tahun tersebut pantas untuk mengenakan nomor punggung 10.

Pada Sabtu (29/04/2017) dinihari WIB tadi ketika, Juventus bermain imbang dengan Atlanta 2-2 Dybala mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan meminta nomor punggung 10 yang merupakan nomor yang identik dengan Del Piero.

Hingga saat ini, Dybala masih menggunakan nomor punggung 21, dan saat ini Dybala masih merasa nyaman dengan nomor tersebut bagaimana tidak dirinya menyebutkan nomor tersebut merupakan bekas nomor punggung yang biasa dipakai oleh Zinedine Zidane, Lilian Thuram, dan Andrea Pirlo. Namun Dybala tidak menampik kemungkinan bila nanti Juventus akan memberikan nomor punggung 10 maka kemungkinan dirinya tidak akan menolaknya.

“Saya tentunya tidak akan pernah meminta nomor 10, jika klub menawari saya maka kami akan bicara. Saya ingin menjadi simbolnya Bianconeri,” ungkapnya.

Sejak Del Piero meninggalkan Juventus pada tahun 2012, pihak klub rencananya ingin memensiunkan nomor 10. Akan tetapi, hal tersebut urung terjadi setelah Del Piero menolak wacana klub tersebut.

Alhasil, nomor 10 di Juventus kini dipaparkan dengan istilah ‘istirahat’ selama satu musim pasca kepergian dari Del Piero dari juventus Stadium. Akhirnya nomor tersebut baru aktif kembali setelah kehadiran Carlos Tevez pada periode 2013-2015, dan kemudian berlanjut ke Paul Pogba pada musim 2015-2016.

“Del Piero merupakan senior dan juga panutan. Sulit tentunya untuk mengikuti jejaknya, baik itu ketikan berada didalam maupun di luar lapangan. Saya juga pernah berjumpa dengannya dan dia merupakan orang yang sangat baik,” tegas Dybala.

Agen Judi Online