7 Fakta Ronaldinho Yang Tidak Di Ketahui

Fakta-Ronaldinho-Yang-Tidak-Di-Ketahui

Artispsk.com, Rio de Janeiro – Ronaldinho barusan merayakan lagi tahunnya ke-36 pada dua hari kemarin. Legenda sepak bola Brasil itu belum kehilangan pesonanya walau saat ini masihlah menganggur.

Ya, Ronaldinho tidak miliki club mulai sejak Fluminense. Menariknya, ia juga sekian kali menampik tawaran dari club, termasuk juga pemuncak klassemen Liga Inggris, Leicester City.

Ronaldinho adalah satu diantara pemain paling baik di jagad raya. Ia senantiasa mencapai berhasil di level club ataupun timnas.

Tetapi tahukah Anda terdapat banyak kenyataan menarik dari Ronaldinho? Tersebut penjelasannya seperti ditulis Sportskeeda.

1. Talenta Ronaldinho telah tampak mulai sejak muda. Pada umur 13 tahun, ia dapat cetak 23 gol sekalian dalam satu kompetisi. Tidak heran club raksasa Brasil, Gremior, merekrutnya sebelumnya ia melakukan kiprahnya di timnas Brasil U-17.

2. Iklan Nike yang di bintangi Ronaldinho pada 2005 jadi fenomena di YouTube. Pasalnya, iklan itu jadi video pertama di YouTube yang disaksikan kian lebih 1 juta kali.

3. Ronaldinho adalah kolektor mobil elegan. Di garasinya ada mobil-mobil seperti Audi Q7, Hummer 2, serta Bugatti Veyron yang harga nya meraih US$ 1, 8 juta.

4. Umumnya pertandingan Barcelona kontra Real Madrid senantiasa dibumbui atmosfer yang panas. Tetapi Ronaldinho pernah memperoleh sambutan meriah di Santiago Bernabeu pada 2005. Waktu itu ia cetak gol indah serta membawa Barca menang 3-0.

5. Ronaldinho pernah menampik tawaran dari Manchester United (MU) pada tahun 2003.  Ia juga menampik tawaran dari Leicester City lantaran menanti tawaran dari club Tiongkok.

6. Kontrak Ronaldinho bernilai US$ 750 ribu dengan Coca Cola diputus mendadak pada Piala Dunia 2014. Nyatanya eks pemain PSG itu didapati meminum Pepsi saat lakukan session jumpa pers berbarengan timnas Brasil.

7. Bila pemain sepak bola lain bikin product sendiri seperti sepatu, minyak wangi, atau baju, jadi tidak sama dengan Ronaldinho. Ia malah meluncurkan product alat kontrasepsi dengan namanya di Brasil. Bahkan juga alat kontrasepsi itu dibarengi photo serta sinyal tangan Ronaldinho di kemasannya.

Agen Judi Online