Warganet Bertindak Kurang Ajar, Momo Geisha Geram dan Naik Pitam

Warganet Bertindak Kurang Ajar, Momo Geisha Geram dan Naik Pitam

Artispsk.com – Masih pelik akan rasa duka yang dialami oleh Momo Geisha dimana dirinya masih dirundung duka setelah kepergian dari sang ayah yakni Jabonar Sinaga, untuk selama-lamanya pada 19 September 2017 lalu. Hal tersebut terungkap lantaran sewaktu ayahanda tercintanya menghembuskan napas terakhirnya, namun dirinya tidak sedang berada di samping Jabonar.

Pelantun hits dari “Lumpuhkan Ingatanku” tersebut, kala itu diketahui sedang pergi berlibur bersama suaminya yakni Nicola Reza. Namun sayangnya, di tengah duka yang dirasakannya tersebut, Momo Geisha malah harus kembali mendengar dan membaca komentar negatif dari warganet.

Entah ucapan apa yang dilontarkan seorang warganet dengan akun @mila_nurjamilah15 tersebut baru-baru ini di Instagram pribadi Momo Geisha. Terkait dengan hal tersebut, apa yang ditulisnya malah sukses membuat penyanyi yang berusia 31 tahun itu geram dan naik pitam.

Vokalis Geisha tersebut pun sampai bahkan menantang warganet tersebut untuk bertemu muka langsung dengannya. “@mila_nurjamilah15 km tgl dmn?! Perlu sy ongkosin km utk ktemu sy lgsg ngomong di depan muka sy ngomong sprti ini??!! Kl ig hanya ajang km tmpt menilai buruk org, biar sekalian sy ajari km !!!” tulis dengan nada kesal oleh Momo Geisha.

Wanita yang bernama asli Narova Morina Sinaga itu mengaku sangat sedih melihat orang-orang yang sering mempermasalahkan mengenai satu agama. Apalagi untuk saat ini Momo Geisha masih dalam keadaan suasana duka setelah ditinggal pergi oleh sang ayah.

“Anak siapa yg suka org tuanya di jelekkan cb angkat tangan?! Emg knp kl sy sekeluarga kristen ?! Buat tmn2 seiman ku , kalian jg pasti eneg dgn komentar2 “nyinyir” kan. so blh ya sekali2 sy jg berhak speek up kl prlu marah! Gk mesti diem terus agama sy di obok2 sm komentar nyinyir terus,” tegas Momo Geisha dengan tulisan geram.

Agen Judi Online