Warga Malah Ikut Colek – Colek Setelah Satu Pasangan Tertangkap Tanpa Busana

Warga Malah Ikut Colek - Colek Setelah Satu Pasangan Tertangkap Tanpa Busana

Artis Psk – Artispsk.com – MASYARAKAT Samarinda, Kalimantan Timur digemparkan dengan mengedarnya video syur berdurasi 45 detik yang diupload di sosial media Facebook, Jumat (15/7). Pasalnya, dalam rekaman itu memperlihatkan pasangan muda-mudi diarak orang-orang dalam keadaan tanpa ada baju.

Pasangan itu cuma dapat menunduk menenggelamkan muka waktu di arak di pinggir jalan raya yang ramai. Sejoli itu jalan tanpa ada henti sambil menutupi organ vital dengan ke-2 tangan. Bahkan juga sebagian warga yang jahil berupaya mencolak-colek sisi paling privat si wanita memiliki rambut panjang itu. Arak-arakan pasangan tanpa ada baju itu disangka diarak warga karena tertangkap waktu indehoi di semak-semak.

Sang gadis berkulit cerah selalu menangis diantara sorak-sorai peserta konvoi. Sepanjang diarak, sang pria selalu menutupkan semua berwajah dengan lecet. Belum di ketahui saat serta tempat momen itu direkam. Tetapi, beberapa “aktor” yang ikut serta dalam video memakai bhs Indonesia. Kapolresta Samarinda Kombes Pol Setyobudi Dwiputro membetulkan hal semacam itu. Kepolisian telah mencari yang memiliki account bernama Erlina Ilyas.

Bisa di pastikan, account itu yang pertama kalinya mengunggah rekaman ke dunia maya. “Kendati bukanlah yang memiliki account yang merekam, dia bertindak dalam penyebaran, ” kata perwira yang memiliki tiga bintang di pundaknya itu seperti yang ditulis Kalimantan timur Post (Jawa Pos Grup), Minggu (17/7).

Agen Judi Online